Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Supercoppa Italia: Juventus Vs Lazio

Jakarta Untuk kali kedelapan dalam 11 tahun, Piala Supercoppa Italia berlangsung di luar negeri. Ajang tahun ini hadir di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Pemilihan lokasi tidak lepas dari strategi otoritas sepak bola Italia untuk meraup pasar global dalam persaingan dengan Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Atas pertimbangan itu pula, laga berlangsung pada pertengahan musim, tidak seperti perebutan Piala Super domestik di negara Eropa lainnya.

Juara Serie A, Juventus bakal bertemu pemenang Coppa Italia musim lalu Lazio. Kedua tim dalam performa bagus, terutama Lazio. Mereka membukukan delapan kemenangan beruntun di Serie A, termasuk ketika mengalahkan Juventus 3-1, 8 Desember lalu.

Ketika itu pasukan Simone Inzaghi sempat tertinggal gol Cristiano Ronaldo sebelum membalikkan skor melalui Luiz Felipe, Sergio Milinkovic-Savic, dan Felipe Caicedo.

Mempertimbangkan itu, pertarungan nanti bakal berlangsung seru meski Juventus tetap diunggulkan. Duel Juventus vs Lazio bakal disiarkan langsung televisi. Simak jadwal pertandingan di halaman berikutnya:

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 22 Agustus 2019

23.45 WIB: Juventus vs Lazio

King Saud University Stadium

Live TVRI

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Danilo, Demiral, Bonucci, Sandro; Pjanic, Matuidi, Ramsey; Dybala, Ronaldo, Higuain

Lazio: Strakosha; Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Lucas, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile

 

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Harley Ikhsan/Edu Krisnadefa, published 22/12/2019)

Video Populer

Foto Populer