Sukses


Mario Mandzukic Menuju Petualangan Baru di Qatar

Jakarta Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, hampir dipastikan tidak akan bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020. Pria Kroasia itu bakal melanjutkan karier di Timur Tengah.

Mandzukic memang sudah tidak dibutuhkan Juventus lagi. Eks pemain Atletico Madrid itu tidak masuk perencanaan pelatih Maurizio Sarri.

Juventus sudah ingin menjual Mandzukic sejak musim panas lalu. Juventus ketika itu gagal menemukan pembeli yang tepat. Mandzukic kemudian dibekukan dari tim utama. Dia tak pernah dimainkan pada musim 2019-2020.

Manchester United sempat dikabarkan ingin menampung Mandzukic. Mantan pemain Bayern Munchen itu dibutuhkan untuk mempertebal stok pemain depan Setan Merah.

Manchester United cuma punya dua striker yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mario Mandzukic juga sempat diberitakan tergiur mencoba main di Liga Inggris.

Ternyata, Manchester United belum memberikan tawaran nyata. Juventus kini dikabarkan Sky Sport Italia akan menjual Mandzukic ke klub asal Qatar, Al Duhail.

Transfer Mario Mandzukic hampir rampung. Akhir pekan ini Mandzukic sudah berada di Qatar guna menjalani tes medis sebelum transfernya diresmikan.

2 dari 2 halaman

Reuni dengan Benatia

Juventus konon akan mendapat lima juta euro dari transfer Mandzukic. Al Duhail akan mengontrak Mandzukic selama dua musim dengan bayaran 7,5 juta euro per musim.

Di Al Duhail, Mandzukic akan reunian dengan eks bek Juventus, Medhi Benatia yang sudah lebih dahulu bermain di sana.

 

Sumber: Skysports

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Achmad Yani Yustiawan, publshed 22/12/2019)

Video Populer

Foto Populer