Sukses


Cara Nyeleneh Zlatan Ibrahimovic Ucapkan Selamat Natal

Jakarta - Sama seperti pesepak bola lainnya di Eropa, Zlatan Ibrahimovic turut memberikan ucapan selamat Natal. Namun, Ibrahimovic punya cara nyeleneh dalam memberikan ucapan selamat Natal.

Di akun Instagram-nya, eks bomber LA Galaxy itu mengucapkan selamat Natal dilengkapi dengan mengunggah foto seekor Singa jantan yang sedang mengacungkan jari tengah.

Tak ada yang marah dan emosi dengan unggahan Ibrahimovic. Unggahan Ibrahimovic telah mendapat lebih dari dua juta like dan mendapat komentar hingga 21 ribu lebih.

Eks pemain Juventus itu memang kerap bercanda dan mengunggah hal-hal lucu di Instagram. Gambar Singa juga merupakan representasi Zlatan Ibrahimovic, yang kerap mengaku bagaikan hewan buas tersebut.

Beberapa bulan lalu, Ibrahimovic mengunggah video mengocek bola melewati kepala seorang berpakaian astronot. Dia kemudian memasang komentar: "Saya membawa bola saya ke bulan,".

Tak pelak, ucapan selamat Natal dari Ibrahimovic menguncang gelak tawa. Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, membalas dengan memberikan emoji ketawa terbahak-bahak.

Gamer KekGs bahkan menunggu bagaimana cara unik Zlatan Ibrahimovic memberikan ucapan selamat tahun baru. "Membayangan apa yang akan kami dapat untuk ucapan selamat tahun baru," kata KekGS.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Merry Chriztmaz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) pada

2 dari 3 halaman

Rahasiakan Agama

Zlatan Ibrahimovic memang tumbuh dari keluarga dengan latar belakang berbeda. Ayahnya beragama Islam, sedangkan ibunya merupakan penganut Katolik.

Tetapi hingga saat ini, Ibra tak pernah mau mengungkapkan agama yang dianutnya. Dia bahkan memiliki tato bertuliskan "Hanya Tuhan yang Bisa Menilai Saya"

3 dari 3 halaman

Cari Klub Baru

Ibrahimovic saat ini sedang sibuk memikirkan masa depannya. Meski sudah berusia 38 tahun, dia belum berniat pensiun sebagai pemain bola.

Eks striker Barcelona itu akan kembali ke Eropa setelah kontraknya bersama klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy selesai Desember 2019.

Ibrahimovic diduga ingin merumput di Italia lagi. AC Milan, Napoli, Bologna, AS Roma, hingga Monza tertarik menampung jasa Ibrahimovic.

Sumber asli: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 25/12/2019)

Video Populer

Foto Populer