Sukses


AC Milan Dapat Restu dari Barcelona untuk Gaet Jean-Clair Todibo

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Calciomercato dan MilanNews mendapatkan restu dari Barcelona untuk meminang Jean-Clair Todibo. Rencananya, Milan akan meminjam Todibo pada Januari 2020 dengan opsi permanen.

I Rossoneri butuh tenaga pemain berusia 20 tahun tersebut untuk menempati pos di jantung pertahanan. Pasalnya, lini belakang merupakan satu di antara titik kelemahan AC Milan pada musim ini.

Dari 17 pertandingan yang sudah dijalani di Serie A, gawang Milan kebobolan 24 gol. Kekalahan terbesar ll Diavolo Rosso di liga musim 2019-2020 adalah takluk 0-5 dari Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, 22 Desember lalu.

Bagi AC Milan, hasil minor tersebut merupakan kekalahan terburuk dalam 21 tahun terakhir. Sebelumnya, Milan juga pernah kalah dengan skor serupa ketika bersua AS Roma di Stadio Olimpico pada 3 Mei 1998.

Untuk itu, AC Milan ingin memboyong Jean-Clair Todibo ke San Siro pada bursa transfer musim dingin 2020. Peluang Milan memboyong Todibo ke San Siro terbilang besar.

Skuat Merah-Hitam, telah mendapatkan lampu hijau dari Barcelona untuk mengamankan jasa si pemain. Milan akan meminjam Jean-Clair Todibo hingga akhir musim ini.

AC Milan memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain asal Prancis itu pada musim panas 2020, dengan banderol 20 juta euro (Rp 311 miliar).

 

2 dari 3 halaman

Keputusan di Jean-Clair Todibo

Kini, keputusan ada di tangan mantan pemain Toulouse tersebut, apakah menerima atau menolak tawaran dari AC Milan. Selain Milan, Todibo juga diincar klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen.

Jean-Clair Todibo resmi bergabung dengan Barcelona pada 31 Januari 2019. Dia ditebus dari Toulouse dengan banderol yang mencapai 1 juta euro (Rp 15 miliar).

Sayangnya, Todibo kesulitan menembus skuat inti El Barca. Pada musim lalu, dia hanya bermain dalam dua pertandingan, sedangkan musim ini baru mencatatkan tiga penampilan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video:

Video Populer

Foto Populer