Sukses


Juventus Kalahkan Manchester United dalam Perburuan Dejan Kulusevski

Turin - Juventus dikabarkan La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia berhasil mendapatkan tanda tangan Dejan Kulusevski. Juve mengungguli Manchester United yang juga berminat kepada Kulusevski.

Pemain berusia 19 tahun itu mencuri perhatian di Serie A musim ini. Dia bermain cemerlang saat dipinjamkan Atalanta ke Parma. Dari 17 penampilan di Serie A 2019-2020, Kulusevski berhasil menjaringkan empat gol dan memberikan tujuh assists.

Selain Manchester United dan Juventus, Kulusevski juga diincar klub-klub besar lainnya seperti Arsenal, Napoli, Inter Milan, Chelsea, dan Liverpool.

Namun, Juventus berhasil memenangi persaingan dengan MU dan klub lainnya dalam mendapatkan gelandang Timnas Belgia itu. Juve setuju mengucurkan dana 30 juta euro (Rp 466 miliar) ditambah bonus 10 juta euro (Rp 155 milia), demi menebus si pemain dari Atalanta.

Akan tetapi, Dejan Kulusevski baru akan bergabung dengan Juventus mulai Juni 2020. I Bianconeri akan mengaji Kulusevski 2 juta euro (Rp 31 miliar) per musim.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bisa Lebih Cepat

Meski kemungkinan akan tetap main di Parma di sisa musim 2019-2020, Kulusevski mungkin saja akan bergabung dengan Juventus lebih cepat pada Januari 2020.

Jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkapkan Juventus bisa mempercepat kedatangan Kulusevski jika memberikan Marko Pjaca sebagai gantinya ke Parma selama enam bulan.

Kulusevski dipinjam Parma selama satu musim hingga Juni 2020. Oleh karena itu Juventus harus menyediakan pemain pengganti yang cocok untuk Parma.

Sumber asli: La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Windi Wicaksono/Published: 31/12/2019)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Dejan Kulusevski

Video Populer

Foto Populer