Sukses


Barcelona dan AC Milan Tunggu Satu Jaminan Lagi untuk Melicinkan Transfer Jean-Clair Todibo

Bola.com, Barcelona - Jean-Clair Todibo disebut-sebut tinggal selangkah lagi berseragam AC Milan. Sky Sport Italia mengklaim semua pihak, termasuk Barcelona telah menyepakati negosiasi transfer.

Direktur olahraga Milan, Frederic Massara diketahui berada di Spanyol hari Jumat malam waktu setempat untuk menemui Todibo secara empat mata. Ia juga berbicara dengan agennya, Bruno Satin.

Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan bahwa pertemuan itu berjalan lancar. Todibo pun dipersilahkan menuju San Siro.

Barcelona dan AC Milan tinggal membubuhkan tanda tangan persetujuan saja. Akan tetapi, keduanya dan Todibo masih menunggu satu jaminan lagi.

Milan diketahui ingin meminjam Todibo dengan opsi pembelian permanen di akhir musim ini. Barcelona, di sisi lain, menginginkan klausul sebaliknya, yakni bisa mengembalikan pemain berusia 20 tahun itu suatu waktu.

Ada pun Milan akan membayar penuh gaji Todibo selama masa peminjaman. Il Diavolo Rosso juga bisa membelinya dengan dana mencapai 20 juta euro.

2 dari 2 halaman

Minim Jam Terbang

Todibo baru saja bergabung dengan Blaugrana tahun lalu dengan nilai transfer mencapai 1 juta euro dari klub asal Prancis, Toulouse. Sejak saat itu, ia baru bermain sebanyak tiga kali.

Melihat Milan yang begitu serius merekrut Todibo, ada kemungkinan besar bek asal Prancis itu bakal sering dimainkan. Apa pun yang terjadi, Todibo tetap bisa menolak dipermanenkan di Milan dan terus bertahan di Barcelona.

Perlu diketahui, Barcelona sempat menawarkan Todibo ke Milan tanpa opsi pembelian permanen. Akan tetapi, manajemen Rossonerri menolak tawaran tersebut dan tetap menyertakan klausul tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer