Sukses


Parma Ungkap Perjanjian dengan Juventus Terkait Dejan Kulusevski

Bola.com, Parma - Parma bisa saja mendapatkan pemain Juventus mana pun terkait negosiasi Dejan Kulusevski. Akan tetapi, Gialloblu bersikukuh pada pendiriannya.

Direktur Olahraga Parma, Daniele Faggiano menegaskan, kubu Juventus sebenarnya ingin Kulusevski langsung pindah bulan Januari ini. Namun, negosiasi tersebut ditolak mentah-mentah.

Parma bersikeras mempertahankan Kulusevski di Stadion Ennio Tardini hingga akhir musim. Mereka bisa saja mendapatkan pemain Juventus lainnya sebagai subsidi silang, tetapi bukan itu keinginan manajemen Parma.

"Juventus rela memberikan kami pemainnya, tapi Kulusevski adalah pemain Parma, dan ia akan tetap bertahan hingga 30 Juni mendatang, itulah tujuan kami sejak awal negosiasi," kata Faggiano.

Mengenai siapa pemain Juventus yang telah dipersiapkan sebagai pengganti Kulusevski, Faggiano menyebut Marko Pjaca. Kendati demikian, Parma tetap teguh pada pendiriannya.

"Dejan Kulusevski adalah pemain kami, dia orang yang serius dan profesional. Kami bisa saja mendapatkan Marko Pjaca dari Juventus, tapi dari awal kami sudah tegaskan ini bukan negosiasi pertukaran pemain," tambahnya memungkasi.

2 dari 3 halaman

Totalitas untuk Parma

Dejan Kulusevski sudah teken kontrak bersama Nyonya Tua. Namun allenatore Juventus, Maurizio Sarri, belum akan memberikan debut untuk Kulusevski dalam waktu dekat ini.

Dejan Kulusevski masih harus melewatkan sisa musim ini bersama Parma sebelum benar-benar merumput bersama Juventus pada musim depan.

"Saya bisa sampaikan kepada fans Juventus, saat saya tiba di sini Juli mendatang, saya akan memberikan segalanya buat klub ini, datang ke latihan dengan tujuan berkembang dan membuat mereka bahagia," ujar Kulusevski melansir dari Football Italia.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer