Sukses


Johor Darul Ta'zim Bidik Lukas Podolski?

Bola.com, Jakarta - Penguasa Liga Super Malaysia dalam enam tahun berturut-turut, Johor Darul Ta'zim (JDT) dikabarkan akan mendatangkan pemain yang pernah menjuarai Piala Dunia. Nama eks striker Jerman, Lukas Podolski, muncul ke permukaan.

Melansir dari New Straits Times, yang mengutip pernyataan pendukung Johor Darul Ta'zim, Juan Budiman di Twitter menyebutkan, akan ada pemain yang pernah kampiun Piala Dunia yang bakal merapat ke tim berjulukan Harimau Selatan ini.

Melalui cuitannya, Juan Budiman mengunggah tiga foto timnas yang meliputi Spanyol, Jerman, dan Prancis. Ketiga negara tersebut adalah jawara Piala Dunia 2010, 2014, dan 2018.

Sebelumnya, media sosial JDT sempat mengunggah foto pemilik klub, Tunku Ismail Sultan Ibrahim bersama pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta. 

"Akan menjadi kehormatan yang besar dan kami senang menyambut Iniesta dan Vissel Kobe untuk bermain di stadion baru kami pada Liga Champions Asia 2020. Sampai bertemu lagi," ujar pria yang karib dipanggil TMJ tersebut dinukil dari New Straits Times.

Johor Darul Ta'zim akan menghadapi Vissel Kobe pada babak penyisihan Liga Champions Asia (LCA) 2020. Keduanya tergabung di Grup G bersama Suwon Samsung Bluewings (Korea Selatan) dan Guangzhou Evergrande (China).

2 dari 2 halaman

Komentar Podolski

Rumor makin menguat saat Podolski berkomentar "sampai jumpa" pada unggahan Johor Darul Ta'zim di Instagram itu. Hanya, reaksi sang pemain dapat diartikan lain, mengingat Vissel Kobe akan berhadapan dengan Harimau Selatan di LCA.

Japan Times melaporkan, Podolski juga menjadi incaran sejumlah klub menyusul kontraknya yang akan habis pada 31 Januari 2020. Peserta Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Chicago Fire dan kontestan Ekstraklasa Polandia, Gornik Zabrze dikabarkan meminati mantan pemain Inter Milan ini.

Podolski bergabung dengan Vissel Kobe sejak 2017. Pada musim lalu, pemain berusia 34 tahun ini mencatatkan 13 penampilan dan lima gol di J1 League.

Sumber: Japan Times, New Straits Times

Video Populer

Foto Populer