Sukses


Edin Dzeko Tak Menyesal Pernah Menolak Inter Milan

Jakarta Striker AS Roma, Edin Dzeko mengaku tak punya penyesalan sudah menolak Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu. Dzeko bertahan di AS Roma, padahal dia berpeluang merasakan kans juara dengan Inter Milan.

Saat ini, Inter Milan masih bersaing ketat dengan Juventus dalam perebutan puncak klasemen Liga Italia. Inter unggul produktivitas gol meski memiliki poin sama, 45 dengan Juventus.

Sedangkan AS Roma masih berada di posisi keempat klasemen dengan 35 poin. Penampilan Roma masih naik turun seperti pekan lalu kalah 0-2 dari Torino.

"Saya tak pernah mengingat kegagalan transfer itu. Inter Milan memang tampil sangat bagus dan berada di posisi pertama dengan Juventus," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

"Ini akan jadi perjuangan hingga akhir, itu bagus untuk Serie A."

 

2 dari 2 halaman

Bukan Andalan

AS Roma bakal menghadapi Juventus pada Minggu (12/1/2020). Dzeko ingat saat dia mencetak gol pertama di Serie A lalu melawan Juventus.

Kini, jumlahnya golnya sudah 97. Meski begitu, dia meyakini hasil AS Roma tidak bergantung kepada dirinya.

"Roma dan Juventus tak bisa mengandalkan hanya satu pemain. Kami tahu betapa hebatnya Cristiano Ronaldo: dia pemain hebat. Tim kami tak bergantung kepada saya, kami juga butuh pemain lain," katanya.

Dzeko bersama Aleksander Kolarov, Antonio Mirante dan Federico Fazio menjadi pemain paling senior di AS Roma. Dia berharap bisa memotivasi pemain lebih muda.

"Saya termasuk skuat paling tua di sini. Kami ingin memberi tips kepada pemain muda bagaimana untuk mengembangkan diri, baik saat latihan atau pertandingan," ujarnya.

 

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (9/1/2020)

Video Populer

Foto Populer