Sukses


Klasemen Sementara Serie A Pekan ke-19: Inter ke Puncak, AC Milan Tembus 10 Besar

Bola.com, Jakarta - Setelah menyelesaikan tiga pertandingan pada Sabtu (11/1/2020), Inter Milan untuk sementara berada di puncak klasemen Serie A Italia pekan ke-19.

Posisi Inter bisa kembali disalip sang rival, Juventus jika malam nanti meraih kemenangan. La Vecchia Signora akan menghadapi tuan rumah AS Roma dalam lanjutan Serie A.

Tuan rumah Cagliari takluk dari AC Milan. Tanpa gol pada babak pertama, Il Diavolo Rosso mampu menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Pada laga tersebut, Zlatan Ibrahimovic memainkan laga full debutnya buat Milan. Penyerang asal Swedia itu membayar kepercayaan Stefano Pioli dengan satu golnya menit 64'.

Kemenangan itu mengantarkan Milan naik ke posisi delapan sementara dengan torehan 25 poin. Sementara Cagliari tertahan di posisi enam klasemen sementara.

Inter yang menjamu Atalanta nyaris saja kalah jika Samir Handanovic tidak mampu menahan penalti Luis Muriel. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Inter Milan memimpin klasemen sementara Serie A dengan koleksi 46 poin. Juventus berada tepat di bawahnya dengan 45 poin, namun baru akan melakoni pekan ke-19 malam nanti.

2 dari 4 halaman

Hasil Tadi Malam

Cagliari 0-2 Milan

Lazio 1-0 Napoli

Inter 1-1 Atalanta

3 dari 4 halaman

Klasemen Sementara

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer