Sukses


Tanggapan Antonio Conte Seputar Rumor Transfer Arturo Vidal ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Antonio Conte tidak berminat meladeni pertanyaan awak media seputar rumor transfer Arturo Vidal ke Inter Milan. Terutama setelah timnya gagal menuai kemenangan kala bertemu Atalanta di ajang Serie A, Minggu (12/1/2020).

Pertandingan antara Inter melawan Atalanta yang digelar di Giuseppe Meazza berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Padahal, klub berjuluk Nerazzurri tersebut sempat unggul lebih dulu melalui gol Lautaro Martinez pada menit ke-4.

Atalanta kemudian memberikan balasan pada menit ke-75 melalui aksi Robin Gosens. Sampai pertandingan berakhir, kedua tim gagal memanfaatkan peluangnya masing-masing sehingga kedudukan imbang tidak berubah.

Kendati berstatus sebagai pemuncak klasemen, dan juga tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Romelu Lukaku dkk tidak terlihat lebih superior dari Atalanta. Bahkan mereka kalah jauh dari segi penguasaan bola.

Begitu pertandingan selesai, Antonio Conte selaku pelatih Inter kebanjiran pertanyaan dari awak media. Lalu muncul pertanyaan soal rumor transfer Arturo Vidal ke Inter Milan yang terus beredar belakangan ini.

Sebagai informasi, Vidal sekarang memperkuat Barcelona. Dan Conte menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk mendiskusikan pemain lain pada saat itu.

"Saya tidak akan berbicara soal pemain yang bukan bagian dari skuat Inter," tegas mantan pelatih Chelsea tersebut kepada DAZN.

Hasil imbang tersebut membuat Inter untuk sementara berada di puncak klasemen Serie A 2019-2020. Juventus berpeluang menyalip jika sanggup mengalahkan AS Roma dini hari nanti.

2 dari 2 halaman

Alasan Conte

Inter menjamu Atalanta dalam kondisi yang pincang. Ada tiga pemain yang harus berhalangan tampil dengan berbagai alasan seperti cedera dan akumulasi kartu kuning.

"Saya menghadapi laga ini tanpa empat pemain kunci. Atalanta bermain intens, dengan banyak tenaga fisik. Kami melakukan segalanya yang bisa demi memenangkan laga. Para pemain luar biasa," lanjutnya.

"Hari ini kami punya Nicolo Barella yang tak bisa tampil, Matias Vecino dengan masalah betis. Saya mencoba untuk membuat Alexis Sanchez kembali pulih, namun menurut saya kami telah memberikan segalanya dalam situasi yang sangat sulit," tutupnya.

 

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 12/1/2020)

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer