Sukses


Jadwal Lengkap Coppa Italia Hari Ini: Adu Gengsi AC Milan dan Juventus

Bola.com, Jakarta - AC Milan dan Juventus akan bertemu lawannya masing-masing pada babak 16 besar Coppa Italia malam ini. Selain itu, Roma juga bakal mengerahkan kemampuan terbaik guna membayar performa buruk di Serie A.

Napoli, Lazio, dan Inter telah lebih dulu memastikan langkah ke babak perempat final. Torino juga sudah menunggu calon lawannya usai menang pada babak 16 besar Coppa Italia.

Kini, giliran delapan klub termasuk Milan dan Juventus akan beradu gengsi. Diawali dengan partai sengit antara Fiorentina kontra Atalanta.

Selanjutnya, Milan akan menghadapi SPAL. Milan tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang pada laga kontra Cagliari akhir pekan kemarin dan diprediksi bisa melaju ke perempat final Coppa Italia.

Juventus yang baru saja meraih tiga poin di pentas Serie A pasca kemenangan atas AS Roma. Kini, konsistensi mereka diuji di ajang Coppa Italia kontra Udinese.

Udinese juga sedang dalam kondisi apik menyusul kemenangan atas Sassuolo akhir pekan kemarin. Sama-sama dalam percaya diri tinggi, duel ini dipastikan berjalan menarik.

Babak 16 besar Coppa Italia juga menyajikan menu klasik, Parma berjumpa AS Roma. Berikut ini daftar lengkap pertandingan Coppa Italia.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (15/1/2020)

21.00 WIB Fiorentina Vs Atalanta

Kamis (16/1/2020)

00.00 WIB Milan Vs SPAL

02.45 WIB Juventus Vs Udinese

Jumat (17/1/2020)

03.15 WIB Parma Vs AS Roma

Video Populer

Foto Populer