Sukses


Maurizio Sarri Kembali Tegaskan Hubungannya dengan Paulo Dybala Baik-baik Saja

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menandaskan bahwa sesuatu yang terjadi antara dirinya dengan Paulo Dybala tak perlu dibesar-besarkan. Menurutnya, adu argumen adalah hal yang biasa.

Pernyataannya menandakan bahwa memang sempat terjadi friksi ketika Sarri menarik Dybala keluar pada saa Juventus berhadapan dengan AS Roma. Namun, itu bukan masalah besar.

"Saya berbicara dengan Dybala setiap hari, dia anak yang menyenangkan. Dia cuma bertanya kepada saya kenapa saya menariknya keluar. Itu normal dan bukan hal buruk," kata Sarri.

"Dalam konteks pekerjaan, adu argumen adalah perkara biasa," katanya lagi.

Juventus akan menghadapi Udinese pada kompetisi Coppa Italia. Sarri bakal kehilangan sejumlah pemainnya karena cedera.

Jelang pertandingan dinihari nanti, mantan manajer Chelsea itu menginformasikan beberapa persiapan timnya. Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani bisa menjadi opsi.

Gianluigi Buffon juga dipersipkan tampil pada laga nanti. Selain itu, ia juga berharap pada ketangkasan pemain tengahnya.

"Saya lihat De Ligt terus membaik. Rugani juga siap tampil, ia adalah pemain penting buat Juventus. Sektor gelandang juga fokus kami. Emre Can dan Marko Pjaca akan jadi tumpuan," kata Sarri.

"Pjaca, dia pemain bagus, tapi saya mau lihat dia sering maju ke depan, dia harus lebih berani. Buffon mungkin akan saya mainkan," katanya lagi memungkasi.

2 dari 3 halaman

Demiral Absen Hingga Akhir Musim

Juventus sudah merilis kondisi terkini bek mudanya, Merih Demiral. Pemain berusia 21 tahun itu harus menepi dari lapangan hingga akhir musim 2019-2020. Hal itu disebabkan cederanya yang butuh perawatan panjang.

Demiral dipastikan mengalami cedera ACL dan harus naik meja operasi. Pemain asal Turki itu mendapat cedera tersebut saat Juventus bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan Serie A (13/1/2020).

Ia salah mendarat setelah melakukan lompatan, dan digantikan Mattjis de Ligt pada menit ke-19. Padahal, pada menit ketiga, ia mencetak gol pertama Nyonya Tua. Pada laga ini Juventus menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah.

Cedera panjang ini tak hanya jadi pukulan buat sang pemain, melainkan juga Juventus. Demiral belakangan sedang "naik" dengan mendapat kepercayaan dari pelatih Maurizio Sarri turun sebagai starter dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meski bakal kehilangan andalan di lini belakang, Juventus memastikan tidak akan melakukan perekrutan pemain anyar di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Padahal, sejatinya tidak hanya Demiral yang mengalami cedera. Seabreak pemain lain juga diragukan tampil dalam beberapa pertandingan ke depan, sebut saja Sami Khedira, Douglas Costa, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, hingga Giorgio Chiellini akibat berbagai cedera ringan mulai lutut, bahu, dan paha.

 

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer