Sukses


Sudah Komplet, Juventus Tak Butuh Bek Baru

Bola.com, Jakarta - Manuver transfer Juventus di lini belakang tampaknya tak akan terlihat. Manajemen klub merasa skuat yang ada sudah cukup komplet.

Merih Demiral harus menepi dari lapangan hingga akhir musim 2019-2020. Hal itu disebabkan menyusul cedera parah yang butuh perawatan panjang.

Demiral dipastikan mengalami cedera ACL dan harus naik meja operasi. Pemain asal Turki itu mendapat cedera tersebut saat Juventus bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan Serie A (13/1/2020).

Selain Demiral, La Vecchia Signora juga masih tanpa Giorgio Chiellini yang mengalami cedera. Setali tiga uang, Sami Khedira dan Aaron Ramsey ikut naik meja pesakitan.

Kendati demikian, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici menegaskan bahwa saat ini merekrut pemain belakang bukan prioritas utama.

"Juventus tidak ada ide membeli bek baru. Tim ini tidak membutuhkan bek tengah lagi," kata Paratici.

Paratici mengatakan, skuat yang ada sudah komplet. Terkait bek tengah, ia juga tinggal menunggu Chiellini kembali mengikuti latihan.

"Kami punya bek yang kuat dan komplet. Apalagi kami tinggal menunggu Chiellini kembali saja. Pokoknya posisi bek tengah aman," ujar Paratici lagi.

Juventus masih memiliki Matthijs de Ligt di posisi bek tengah. Jika pun terdesak, Emre Can bisa dijadikan alternatif dengan menariknya mundur ke belakang.

Video

2 dari 2 halaman

Sambut Pogba?

Gonzalo Higuain menanggapi rumor yang menyebut Paul Pogba akan kembali ke Juventus. Ia mengaku senang jika gelandang Manchester United itu benar-benar bergabung.

Pogba kembali ke Manchester United dari Juventus tiga tahun lalu. Bahkan hingga sekarang dia tercatat sebagai pemain termahal di United.

Namun semenjak kembali performa Pogba tak pernah sebagus di Juventus. Ia bahkan sering menjadi pilihan kedua dan cedera.

Kendati demikian, Higuain siap menyambutnya jika Juventus mau mendatangkannya. Ia menyerahkan semuanya kepada manajemen klub.

"Pemain-pemain terbaik akan disambut di sini, tergantung bagaimana keputusan klub saja," kata Higuain singkat.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer