Sukses


Hasil Pertandingan Coppa Italia Semalam: Depak Parma, AS Roma Tantang Juventus

Bola.com, Jakarta - Lorenzo Pellegrini menjadi bintang kemenangan AS Roma dalam laga kontra Parma dalam babak 16 besar Coppa Italia 2019-2020. Bermain di kandang lawan, di Stadio Ennio Tardini, Parma, AS Roma menang 2-0 dengan dua gol diborong Pellegrini.

Gol pertama Pellegrini lahir pada menit ke-49 berkat kerja sama apik satu dua dengan Nikola Kalinic. Penguasaan yang lebih dominan sepanjang babak kedua, membuat AS Roma kembali mampu menjebol gawang tuan rumah.

Pellegrini lagi-lagi menjadi aktor gol kedua i Giallorossi, kali ini ia berhasil menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti pada menit ke-76, membuat AS Roma unggul 2-0.

Pada laga ini pelatih AS Roma, Paulo Fonseca bereksperimen dengan menerapkan skema 3-4-2-1. Bryan Cristante diplot sebagai gelandang bertahan dan bek-bek sayap bermain lebih ke depan.

Secara khusus, Kalinic bermain penuh 90 menit sementara bek Bruno Peres menjalani pertandingan pertamanya setelah kembali berseragam i Lupi, dengan turun sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Hingga akhir pertandingan, AS Roma mempertahankan keunggulan 2-0 dan Chris Smalling dkk. berhak tampil di babak perempat final. Di fase ini, sudah menanti Juventus.

AS Roma akan kembali ke lapangan hijau, dalam lanjutan Serie A 2019-2020 menghadapi tuan rumah Genoa pada Minggu malam (19/1/2020) sedangkan Parma bakal melakoni laga tandang di markas Juventus, Senin dini hari WIB (20/1/2020).

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer