Sukses


AC Milan Hentikan Aktivitas Transfer Musim Dingin

Bola.com, Milan - AC Milan menyudahi aktivitas jual beli pemain pada bursa transfer Januari musim dingin 2020. Hal itu diungkapkan oleh direksi klub, Ricky Massara.

Massara mengatakan tiga pemain yang diboyong pada Januari ini sudah cukup. Akan tetapi, ada atau tidaknya pemain baru tergantung pada kondisi, namun ia menegaskan tak ada rencana untuk membeli pemain lagi.

"Kami sudah tidak memiliki rencana transfer. Tiga pemain, yakni Ibrahimovic, Kjaer, dan Begovic sudah cukup," kata Massara.

"Nanti kita lihat sama-sama bagaimana kondisinya. Kalau ada peluang untuk menambah pemain mungkin akan kami buat ulang rencana transfer," ujarnya lagi.

Manuver transfer Milan terbilang strategis. Ibra misalnya, diboyong dengan status bebas transfer. Pelatih Stefano Pioli merekrutnya karena lini serang Milan memang melempem pada awal musim ini.

Sementara itu, Milan juga mendatangkan Kjaer, pemain bertahan dengan segudang pengalaman. Kehadirannya tentu mengindikasikan bahwa Pioli tak puas pertahanan Il Diavolo Rosso.

Kjaer diboyong dengan status pinjaman dari Sevilla. Sekali lagi, Milan berupaya irit, sama seperti beberapa musim belakangan.

Begovic juga datang ke San Siro dengan status pinjaman. Mantan kiper Chelsea dan Stoke City itu tak mendapat tempat di AFC Bournemouth. Padahal, di Milan juga ia hanya akan menjadi kiper pelapis saja.

Video

2 dari 2 halaman

Kesan Kjaer

Kjaer berstatus pemain Sevilla, namun pada awal musim ini, ia bermain sebagai pemain pinjaman di Atalanta. Ia sempat diandalkan di posisi bek tengah, tapi perlahan mulai sering kehilangan tempat utama.

Kjaer mengaku sudah lama bermimpi berseragam AC Milan. Menurutnya, sebagai seorang bek, ia tahu betul betapa Rossonerri melahirkan banyak pemain bertahan kelas dunia.

"Mimpi saya bermain untuk AC Milan. Tim ini sarat akan sejarah dengan banyak gelar bergengsi," kata Kjaer pada laman resmi klub.

"Bek-bek kuat pernah bermain di sini, sebut saja Paolo Maldini, Alessandro Nesta, Franco Baresi, dan masih banyak lagi," sambungnya.

 

Sumber: Fooball Italia

Video Populer

Foto Populer