Sukses


Rodrigo Bentancur: Juventus Tak Khawatirkan Laju Para Rival

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, menegaskan timnya tak mengkhawatirkan laju sejumlah rival kuat di Serie A. Bentancur yakin Juve akan kembali memenangkan perburuan gelar juara Serie A musim ini.

Tim asuhan Maurizio Sarri itu masih memuncaki klasemen sementara liga dengan nilai 51, hasil dari 20 pertandingan. Namun, persaingan di puncak klasemen Serie A musim ini lebih ketat.

Ada Inter Milan yang mengekor dengan 47 poin, lalu Lazio dengan 45 poin. Artinya, Juventus tidak boleh lengah, tidak boleh bersantai-santai.

Kendati demikian, Bentancur menegaskan Juve siap memberikan yang terbaik. Apalagi, Serie A selalu jadi milik Juventus dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya tidak peduli (dengan persaingan itu), kami hanya memikirkan diri kami sendiri. Kami ingin memenangi segalanya," kata Bentancur kepada Football Italia.

"Juventus terus melatih aspek-aspek dasar pada pertandingan kami dan meraih konsistensi dengan melewati pertandingan. Kami baru mencapai sekitar 60-70 persen dari potensi kami," lanjutnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Peluang Huni Starter Juventus

Lebih lanjut, Bentancur bicara soal kesempatannya bermain sebagai starter. Skuat Juventus sekarang cukup gemuk, ada banyak gelandang hebat. Namun, justru itulah yang membuat mereka bisa menjaga level permainan.

"Saya merasa sangat baik, tujuannya adalah menjadi starter. Persaingannya sangat tinggi," lanjut Bentancur.

"Ada banyak pertandingan, jadi Anda tidak bisa berpikir akan selalu dimainkan. jika saya bermain, saya senang, jika ada rekan setim yang bermain lebih baik di lapangan, saya pun senang untuk dia," tuturnya.

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 25/1/2020)

Video Populer

Foto Populer