Sukses


Berduel Kontra Cagliari, Inter Milan Bakal Tampil Menyerang

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memastikan anak asuhnya akan tampil menyerang saat bersua Cagliari pada laga pekan ke-21 Serie A, di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (26/1/2020).

Dalam pertandingan terakhir melawan Lecce di Stadio Via del Mare, 19 Januari lalu, Inter gagal meraih kemenangan. I Nerazzurri harus puas bermain sama kuat 1-1.

Inter Milan unggul lebih dulu berkat gol Alessandro Bastoni pada menit ke-71. Sementara itu, gol balasan Lecce disarangkan Marco Mancosu pada menit ke-77.

Hasil tersebut membuat Antonio Conte geram. Pasalnya, Inter Milan tampil dominan sepanjang laga. Berdasarkan statistik di Whoscored, Inter menorehkan 66 persen penguasaan bola, berbanding 34 persen milik Lecce.

Selain itu, Inter Milan melepaskan 24 tembakan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Adapun I Giallorossi memperoleh dua peluang bagus dari 12 kesempatan.

Hanya meraih satu angka, Inter Milan tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 47. Mereka tertinggal empat poin dari Juventus di posisi teratas.

2 dari 3 halaman

Tampil Menyerang

Bersua Cagliari, Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk tetap tampil menyerang. Namun kali ini, Conte ingin Inter Milan bisa mencetak lebih banyak gol.

"Hal yang akan kami lakukan adalah terus melakukan serangan, bahkan ketika kami telah menciptakan gol pertama, untuk berupaya mencetak gol kedua ataupun ketiga," kata Conte.

"Inilah yang kami ingin lakukan, karena Anda harus selalu berupaya untuk meraih hasil maksimal serta tidak hanya bermain bertahan ketika telah menciptakan gol. Kami perlu menciptakan gol lainnya untuk mengunci kemenangan," papar eks manajer Chelsea tersebut.

Sumber: Inter Milan

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer