Sukses


Inter Milan Ditahan Cagliari, Peluang Memangkas Jarak dengan Juventus Terbuang

Bola.com, Milan - Inter Milan gagal memanfaatkan laga kandang kontra Cagliari pada giornata 21 Serie A untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/1/2020), Inter Milan ditahan imbang 1-1.

Inter Milan berhasil meraih keunggulan lebih dulu pada menit ke-29. Lautaro Martinez berhasil menyarangkan gol setelah mendapatkan umpan dari rekrutan baru Nerazzurri, Ashley Young. Keunggulan 1-0 milik tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir.

Inter Milan berusaha untuk bisa menambah keunggulan pada paruh kedua pertandingan. Namun, upaya Nerazzurri untuk menggandakan keunggulan menemui kesulitan.

Bahkan, tim asuhan Antonio Conte itu dibuat terdiam pada menit ke-78. Radja Nainggolan berhasil menjebol gawang Samir Handanovic setelah memanfaatkan umpan dari Joao Pedro. Cagliari membuka peluang membawa pulang poin dari Giuseppe Meazza.

Hingga pertandingan memasuki menit-menit krusial, kedua tim sama-sama kesulitan untuk menambah gol. Bahkan sang pencetak gol Inter Milan, Lautaro Martinez, dikartu merah oleh wasit pada akhir laga karena protes keras yang dilakukannya setelah mendapatkan kartu kuning.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan imbang 1-1 tidak berubah. Satu poin yang diraih Inter Milan di depan pendukungnya tidak memiliki arti banyak dalam hal mengejar Juventus yang berada di puncak klasemen.

Inter Milan kini mengoleksi 48 poin dari 21 laga, terpaut tiga poin dari Juventus yang baru akan memainkan laga ke-21 mereka pada Senin (27/1/2020) dini hari WIB, dengan bertandang ke markas Napoli.

Sementara bagi Cagliari, satu poin di kandang Inter Milan itu membuat mereka berhasil menggeser AC Milan dari peringkat keenam. Baik Cagliari dan AC Milan kini mengoleksi jumlah poin yang sama, yaitu 31 poin.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic (kiper); Milan Kriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni (belakang); Ashley Young, Nicolo Barella, Borja Valero, Stefano Sensi, Cristiano Biraghi (tengah); Romelu Lukaku, Lautaro Martinez (depan)

Pelatih: Antonio Conte

Cagliari (3-5-2): Alessio Cragno (kiper); Pancrazio Farago, Sebastien Walukiewicz, Pancrazio Farago (belakang); Nahitan Nandez, Radja Nainggolan, Christian Oliva, Artur Ionita, Luca Pellegrini (tengah); Joao Pedro, Giovanni Simeone (depan)

Pelatih: Rolando Maran

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer