Sukses


Samir Handanovic Kesal Inter Milan Lagi-Lagi Gagal Menang

Bola.com, Milan - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, merasa kecewa timnya ditahan 1-1 Cagliari pada laga pekan ke-21 Serie A. Apalagi, ini adalah hasil imbang ketiga Inter di Serie A secara beruntun. 

Menjalani pertandingan di Giuseppe Meazza, Minggu (26/1/2020) malam WIB, I Nerazzurri mendapat perlawanan sengit dari Cagliari. Berdasarkan statistik di Lega Serie A, Inter mencatatkan 42 persen penguasaan bola, berbanding 58 persen milik tim tamu.

Meski terus ditekan, Inter Milan berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Lautaro Martinez pada menit ke-29. Umpan lambung Ashley Young dari sisi kanan, mampu dikonversikan Martinez menjadi gol dengan sundulan.

Akan tetapi, Il Biscione gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Cagliari sukses menyamakan kedudukan berkat gol yang disarangkan Radja Nainggolan pada menit ke-78. Sampai laga berakhir, skor 1-1 tetap tidak berubah.

Hasil ini membuat Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A. Sebelumnya, mereka juga bermain 1-1 kontra Atalanta (12/1/2020) dan Lecce (19/1/2020).

Hanya meraih tiga poin dari tiga laga membuat Inter masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Inter Milan mendulang 48 poin, tertinggal tiga angka dari Juventus yang menempati posisi teratas.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Maksimalkan Peluang

Samir Handanovic merasa kecewa Inter Milan lagi-lagi gagal meraih tiga poin. Penjaga gawang berusia 35 tahun itu tak menampik jika timnya tidak mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

"Gagal menciptakan kemenangan tidak pernah terasa nyaman. Kami selalu menginginkan tiga poin, tetapi kami tidak berhasil memaksimalkan peluang-peluang kami hari ini," ujar Handanovic.

"Kami tidak khawatir, mungkin kami tidak dalam kondisi terbaik hari ini namun kami selalu menciptakan banyak peluang. Inter harus terus berada di atas dan fokus pada berbagai pencapaian besar," tuturnya.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer