Sukses


Christian Eriksen Jalani Tes Medis di Inter Milan Hari Ini

Bola.com, Milan - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen rencananya tiba pada Senin (27/1/2020) pagi waktu Milan, Italia guna menyelesaikan proses transfer dengan Inter Milan.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah lama menjalani negosiasi dengan Inter Milan. Eriksen bakal menjadi rekurtan anyar setelah Ashley Young dan Victor Moses.

Hari ini, ia dijadwalkan melakukan tes medis di klinik Humanitas dan melakukan tanda tangan usai Inter Milan dan Tottenham Hotspur sepakat melakukan proses transfer mencapai 20 juta euro.

Kabarnya, Eriksen akan menerima gaji bersih senilai 8 juta euro per tahun. Angka itu belum termasuk bonus yang ada pada klausulnya.

Tottenham sebetulnya tak sudi menjual Eriksen. Manajemen Spurs bahkan sempat menolak tawaran dari Inter.

Ada pun angka 20 juta euro tentu terbilang murah untuk pemain sekelas Eriksen. Akan tetapi, Tottenham Hotspur mau tak mau harus melepasnya ke Inter Milan dari pada kehilangan pemain asal Denmark itu cuma-cuma lantaran kontraknya akan habis akhir musim ini.

Video

2 dari 2 halaman

Teken Kontrak 4,5 Musim

Seperti dilansir Calciomercato, proses kepindahan Eriksen ke Inter akan rampung pada Minggu (26/1/2020). Eks gelandang Ajax Amsterdam tersebut bakal menuju ke kota Milan dalam beberapa hari ke depan, untuk merampungkan proses kepindahannya.

Bersama Inter Milan, Christian Eriksen akan menandatangani kontrak berdurasi 4,5 musim. Selain itu, dia juga mendapatkan bayaran 320 ribu poundsterling (Rp 5,6 miliar) per pekan.

 

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer