Sukses


VIDEO: Kedekatan Kobe Bryant dan AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan berencana mengenakan ban hitam di lengan para pemain saat bertanding melawan Torino di Coppa Italia, Selasa (28/1/2020) malam hari waktu setempat. Ban hitam itu sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada mendiang Kobe Bryant.

Mengheningkan cipta selama satu menit juga akan dilakukan jelang kick-off antara AC Milan kontra Torino. Kobe diketahui adalah penggemar berat I Rossoneri sehingga manajemen tim merasa perlu melakukan penghormatan tersebut.

"Di ruang ganti saya di Los Angeles, saya memiliki baju dan syal Milan. Saya tumbuh besar sebagai suporter AC Milan. Saya menyaksikan Marco van Basten, Frank Rijkaard, Ruud Gullit, Paolo Maldini yang baru saja memulai kariernya, dan tentu saja Franco Baresi," kata Kobe Bryant disadur dari The Independent.  

Kobe Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter, Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Ia merupakan legenda bola basket Amerika Serikat yang telah mencetak berbagai rekor selama berkarier bersama Los Angeles Lakers di NBA. (Gregah Nurikhsani)

Video Populer

Foto Populer