Sukses


Conte Ambisius, Ashley Young Makin Cocok dengan Inter Milan

Jakarta - Ashley Young telah menjadi kekuatan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin kali ini. Pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, yang memiliki ide transfer tersebut.

Menurut Ashley Young, Conte sudah menginginkannya sejak masih menangani Chelsea. Tapi, bek sayap asal Inggris ini kala itu memilih menetap di Manchester United.

Baru pada bursa transfer musim dingin kali ini, Conte dan Ashley Young bisa bekerja sama. Menurut pemain berusia 34 tahun itu, Conte pelatih yang akan membuatnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Dia (Conte) menginginkanku ketika dia di Chelsea. Dia luar biasa, ambisius dan memacu Anda dalam upaya mencapai target yang ditetapkan," terang Ashley Young, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United karena saya tahu bahwa saya memiliki kesempatan untuk bermain secara teratur. Saya sangat senang telah diberi kesempatan ini," bebernya.

2 dari 3 halaman

Klub Bersejarah

Mantan pemain Aston Villa ini memuji Inter Milan sebagai klub besar yang tengah bangkit. Dia mengaku mendapat kehormatan ketika ditawari berkostum I Nerazzurri.

"Inter memiliki tim yang hebat. Saya mengikuti mereka sebelum saya tiba, sekarang saya di sini. Saya menjadi lebih sadar akan hal ini setelah setiap sesi latihan. Ada keinginan untuk menang, ini adalah klub yang bersejarah dan bergengsi," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Bertarung Bersama

"Dengan bertarung bersama, kami bisa membidik hal-hal besar. Saat ini, bagaimanapun, kami perlu mengambil satu pertandingan dan kompetisi pada suatu waktu. Maka akan ada waktu untuk melihat ke belakang dan melihat apa yang telah kami capai," kata Ashley Young.

 

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Achmad Yani Yustiawan, published 1/2/2020)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer