Sukses


Fabio Capello Melihat Ada Pemain yang Lebih Baik Ketimbang Christian Eriksen di Inter Milan

Bola.com, Milan - Fabio Capello menilai Inter Milan sudah memiliki pemain yang punya kualitas sama dengan Christian Eriksen, yakni Stefano Sensi.

Eriksen didatangkan Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari kemarin dengan harga yang relatif murah, yakni 20 juta euro.

Playmaker asal Denmark itu sudah melakoni debutnya buat La Beneamata, julukan Inter, pada laga kontra Udinese akhir pekan kemarin.

Capello mengomentari keputusan Inter mendatangkan Eriksen. Meski paham betul pelatih Antonio Conte punya alasan kuat merekrut eks Ajax Amsterdam tersebut, Capello menilai Sensi tak kalah berkualitas dengan Eriksen.

"Saya sudah bilang, bahwa dalam kacamata saya, Eriksen dan Sensi ada pada level yang sama. Sensi sedikit lebih muda, tapi visi bermainnya sama baiknya. Bahkan, Sensi lebih dinamis ketimbang Eriksen," kata Capello.

"Menurut saya, Antonio Conte menginginkan seseorang dengan kharisma dan pengalaman lebih banyak di lini tengah," ujarnya lagi.

Tentu dibandingkan dengan Eriksen, Sensi kalah jauh jika dilihat dari pengalaman bermain di Liga Champions.

"Eriksen, seperti kita tahu, berpengalaman di Premier League, Liga Champions, dan menjadi andalan buat negaranya," katanya lagi.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, pengalaman seperti apa yang bisa didapat dari mantan pemain Sassuolo dan Cagliari," ujar Capello memungkasi.

2 dari 3 halaman

Eriksen Diprediksi Bersinar bersama Inter Milan

Mantan pelatih Christian Eriksen di tim junior Denmark, Odense Hermansen, percaya fans Inter Milan bersemangat dengan kedatangan bekas anak asuhnya tersebut.

Hermansen menilai, Eriksen sosok yang tepat untuk membantu Inter Milan merebut Scudetto musim ini. Dia memuji kualitas yang dibawa Eriksen ke tim asuhan Antonio Conte tersebut.

"Itu transfer gila. Eriksen berkelas, elegan, dan tegas. Dia akan memberi banyak assist, gol, dan poin untuk tim Antonio Conte di klasemen," kata Hermansen, seperti dilansir TMW.

"Saya katakan: Christian Eriksen adalah orang yang memutuskan permainan bahkan ketika segala sesuatu tampaknya berjalan buruk," bebernya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu

Video Populer

Foto Populer