Sukses


Jumpa Chelsea, Bayern Munchen Tanpa Ivan Perisic

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dipastikan tidak akan diperkuat Ivan Perisic saat bersua Chelsea pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions. Pasalnya, Perisic harus absen selama empat pekan akibat cedera.

Winger berusia 31 tahun tersebut mengalami cedera patah tulang pergelangan kaki, setelah mendapat tekel keras dari Alvaro Odriozola dalam sesi latihan bersama Die Bayern, Selasa (4/2/2020).

Ivan Perisic pun tak sanggup berjalan dengan kondisi kakinya tersebut. Bahkan, dia harus diangkut menggunakan mobil golf untuk meninggalkan lapangan.

Setelah menjalani pemeriksaan, cedera yang menghantam Ivan Perisic cukup serius. Alhasil, dia harus absen selama empat pekan ke depan atau sampai awal Maret mendatang.

Kondisi tersebut membuat Perisic bakal melewatkan enam pertandingan yang dijalani Bayern Munchen, satu di antaranya adalah kontra Chelsea di Stamford Bridge, 25 Februari 2020.

"Ivan mengalami patah tulang pergelangan kaki. Itu berarti akan memakan waktu empat pekan sampai sepenuhnya sembuh. Setelah itu ada juga pelatihan rehabilitasi," kata pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick.

"Awalnya agak mengejutkan, karena Ivan Perisic bagus untuk kami dengan dinamismenya," lanjut Flick.

Video

2 dari 2 halaman

Andalan di Lini Serang

Ivan Perisic bergabung ke Bayern Munchen dari Inter Milan dengan status pemain pinjaman pada 13 Agustus 2019. Pemain asal Kroasia itu akan membela Die Bayern hingga akhir musim ini, dengan opsi permanen.

Kehadiran Perisic membawa dampak positif untuk lini serang Bayern Munchen. Dia berhasil mendulang lima gol dan delapan assist dari 22 pertandingan di seluruh ajang.

Dari 22 laga tersebut, Ivan Persic turut membantu The Bavarians meraih 19 kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Sumber: Reuters

Video Populer

Foto Populer