Sukses


Teken Kontrak Baru, Wojciech Szczesny Siap Bekerja Lebih Keras untuk Juventus

Bola.com, Turin - Wojciech Szczesny resmi memperpanjang kontraknya bersama Juventus hingga 30 Juni 2025 pada Selasa (11/2/2020). Bakal lebih lama berseragam Juve, Szczesny siap bekerja lebih keras.

Kiper berusia 29 tahun tersebut bergabung dengan Juve pada Juli 2017. Pada musim perdana berseragam Juventus, Wojciech Szczesny lebih sering menjadi pelapis Gianluigi Buffon.

Namun sejak Buffon hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2018, Szczesny mulai dipercaya menjadi kiper nomor satu I Bianconeri. Pada musim ini, dia telah tampil dalam 22 pertandingan di seluruh ajang dan mencatatkan delapan clean sheet.

Selain itu, Wojciech Szczesny juga menorehkan 83,7 persen penyelamatan pada musim ini. Jumlah tersebut adalah rasio tertinggi penjaga gawang dengan sedikitnya lima penampilan pada musim ini.

Performa impresif kiper Timnas Polandia itu membuat Juventus puas. Juve memberikan kontrak baru kepada Wojciech Szczesny hingga empat musim ke depan.

"Petualangan yang indah antara Szczesny dan Juventus ini akan terus berlanjut hingga 2024, dan tidak ada keraguan bahwa ini adalah pembaruan kontrak yang layak, karena Wojciech adalah kiper hebat. Semoga beruntung!" bunyi pernyataan resmi Juve.

 

2 dari 3 halaman

Senang Perpanjang Kontrak

Bisa lebih lama berseragam I Bianconeri, Wojciech Szczesny mengaku senang. Dia pun siap bekerja keras dan membawa Juventus merengkuh lebih banyak gelar juara.

"Saya senang mengonfirmasi jika saya telah memperbarui kontrak bersama Juventus hingga 2024. Dalam beberapa tahun terakhir saya bekerja keras dan pengorbanan untuk coba menjadi pemain yang pantas mengenakan jersey bersejarah nomor 1, di klub sepak bola hebat ini," ujar Szczesny di akun Instagram resminya.

"Sekarang saya siap untuk mendorong diri lebih jauh demi membuat sejarah yang akan diingat!" lanjutnya.

Sumber: Juventus, Instagram

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer