Sukses


Cristiano Ronaldo Jadi Paket Pelengkap Karier Zlatan Ibrahimovic, Ini Alasannya

Bola.com, Jakarta - AC Milan bakal menjamu Juventus di San Siro dalam leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB. Namun fokus pertandingan diyakini bakal berkutat pada dua bintang masing-masing tim yakni Cristiano Ronaldo dam Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan membawa pengaruh baik bagi AC Milan. Sejak kedatangannya pada Desember 2019, performa Rossoneri mulai membaik. Dalam tujuh laga pertama Ibra bersama AC Milan, klubnya tersebut tak pernah kalah.  

Sayang, rekor tersebut terputus setelah Milan ditekuk Inter dalam derby della Madonina akhir pekan lalu. Zlatan disebut mampu menularkan mentalitas kepada rekan-rekannya di AC Milan.

Namun pencarian Zlatan di Serie A belum usai. Penyerang berusia 38 tahun itu masih mencari dosis tantangan baru dalam kariernya.

Ya, di usianya sekarang, visi dan misi Zlatan Ibrahimovic berubah. Melansir dari El Universo, Kamis (13/2/2020), Ibra hanya ingin menambah dosis adrenalin yang dia milikinya.

"Saya sedang mencari dosis terakhir dari adrenalin yang saya miliki. Di usia saya yang sekarang ini saya hanya butuh tantangan baru," ujar Zlatan di awal kedatangannya dulu.

Laporan menyebut, dengan bertemu Cristiano Ronaldo, pencarian Zlatan Ibrahimovic itu menemui titik terang. Cristiano Ronaldo bakal menjadi paket lengkap soal harapan dan keinginan Zlatan Ibrahimovic itu.

 

2 dari 2 halaman

Pertemuan Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo

Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo memang sudah tidak muda. Ibrahimovic kini berusia 38, sedangkan Ronaldo baru saja menginjak usia 35 tahun.

Leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020 bukan kali pertama keduanya bertemu. Namun tetap saja, pertemuan kali ini bakal menarik banyak atensi penggemar.

Zlatan digadang-gadang bakal jadi 'juru selamat'  AC Milan. Dia tentu akan berusaha kuat untuk membawa AC Mlilan merengkuh kemenangan dalam laga itu.

Di sisi lain, Ronaldo tak akan membiarkan klubnya dihajar tim yang saat ini bercokol di papan tengah klasemen sementara. Apalagi, La Vecchia Signora baru saja menelan kekalahan Bianconeri dari Verona dalam laga tandang dengan skor 1-2.

Video Populer

Foto Populer