Sukses


Maurizio Sarri Tanggapi Rumor Lionel Messi Gabung Juventus

Bola.com, Turin - Lionel Messi dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama Juventus, jika hengkang dari Barcelona. Pelatih Juve, Maurizio Sarri, buka suara terkait rumor transfer tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Lionel Messi di Barca kerap dispekulasikan. La Pulga disebut-sebut ingin angkat kaki dari Camp Nou setelah terlibat perang kata-kata dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Selain itu, durasi kerja Lionel Messi di Barca akan berakhir pada 30 Juni 2021. Sampai saat ini, kapten Timnas Argentina itu masih enggan menandatangani kontrak baru yang ditawarkan manajemen Barcelona.

Sejumlah klub top Eropa dikabarkan tertarik menampung Messi, mulai dari Juventus, Liverpool, dan Manchester City. Dari ketiga klub tersebut, tak sedikit pencinta sepak bola di seluruh dunia yang berharap La Pulga bergabung ke I Bianconeri.

Andai memperkuat Juventus, Lionel Messi bakal berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Juve pun memiliki dana yang cukup untuk bisa mewujudkan duet Messi dan Ronaldo di lini depan.

Video

2 dari 2 halaman

Tanggapan Sarri

Maurizio Sarri menanggapi kabar mengenai Lionel Messi yang akan bergabung ke Juventus. Pelatih asal Italia itu hanya menyebut Messi merupakan pemain Barcelona dan enggan berkomentar lebih jauh.

"Leo adalah pemain Barcelona. Jika saya adalah seorang direktur Barca, saya akan mengatakan 'Apa yang diinginkan Sarri ini'. Jadi saya memilih untuk tidak menjawab pertanyaan," jelas Maurizio Sarri.

Pada musim ini, Lionel Messi masih memperlihatkan magisnya bersama Barcelona. Dia berhasil mencetak 19 gol dan 15 assist dari 26 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: SPORT

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Maurizio Sarri

Video Populer

Foto Populer