Sukses


Pioli Minta Pemain AC Milan Tak Sesali Hasil Imbang Versus Juventus

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta anak asuhnya tak menyesali hasil 1-1 kontra Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020, Jumat (14/2/2020) dini hari.

Pada laga yang digelar di San Siro, AC Milan unggul 1-0 berkat gol Ante Rebic. Namun, Cristiano Ronaldo membuyarkan keunggulan itu pada injury time (90+1'), lewat titik penalti.

“Saya menyuruh anak-anak saya untuk meninggalkan lapangan tanpa penyesalan. Bisa saya katakan, mereka tidak akan menyesal. Saya sangat bangga dengan kinerja mereka, begitu juga para penggemar Milan, ” kata Pioli Rai Sport, dikutip Football Italia.

"Kami ingin mendapatkan kemenangan, kami berada di posisi yang kuat untuk melakukannya. Ini baru leg pertama dan kami akan mencoba melakukan yang lebih baik lagi pada leg kedua," tegasnya.

Pertandingan tersebut berjalan ketat. AC Milan sukses meruntuhkan ketangguhan Buffon pada menit 61'. Bola umpan silang Sami Castillejo diselesaikan dengan baik oleh Rebic lewat tendangan voli.

 

Video

2 dari 2 halaman

Petaka Menit Akhir

AC Milan kehilangan Theo Hernandez terkena kartu kuning kedua akibat melanggar Paulo Dybala pada menit 71'.

Meski hanya bermain dengan 10 orang, pertahanan AC Milan tak mudah ditembus. Juventus akhirnya menyamakan skor setelah Davide Calabria menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo penalti sukses memperdaya Donnarumma. 

Pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia akan digelar di Turin pada 4 Maret. AC Milan tanpa Zlatan Ibrahimovic, Samu Castillejo dan Theo Hernandez. Ketiganya harus absen karena skorsing.

 

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer