Sukses


Juventus Bakal Cuci Gudang, 6 Pemain Ini Terancam

Jakarta Meski musim 2019-2020 masih belum selesai, Juventus sudah punya rencana besar di musim panas 2020. I Bianconeri bakal melakukan cuci gudang pemain.

Tak tanggung-tanggung ada enam pemain senior yang bakal dibuang oleh Juventus. Keputusan tersebut diambil usai pertemuan presiden klub Andrea Agnelli dengan dua petinggi Juventus Fabio Paratici dan Pavel Nedved.

Seperti dikutip dari Tribal Football, enam pemain yang akan dibuang adalah Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Alex Sandro dan Gonzalo Higuain.

Juventus menganggap keenam pemain tersebut sudah mentok dan tidak dapat berkembang lagi sehingga akan segera dilego dalam waktu dekat.

Pjanic jadi sorotan akhir-akhir ini. Ditempatkan sebagai jendral lapangan tengah Juventus, eks pemain AS Roma itu tampil tak memuaskan. Dia jarang memberikan assists.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Maksimal

Matuidi dan Bernardeschi kerap melakukan blunder. Bernardeschi sekarang sudah terpental dari tim utama Juventus.

Adapun Costa sebenarnya tampil menjanjikan dan kerap jadi motor serangan tim. Namun, Juventus kecewa karena pria Brasil itu sering diganggu cedera.

Sementara Alex Sandro dan Higuain tidak menunjukkan perkembangan apa-apa akhir-akhir ini. Kinerja keduanya justru semakin menurun.

Sejumlah nama besar sudah disiapkan Juventus untuk menjadi pengganti keenam pemain tersebut. Ada nama Mauro Icardi, Sandro Tonalli, Riccardo Orsolini, Paul Pogba hingga Ivan Rakitic.

 

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 14/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer