Sukses


11 Meme Lucu Daniele Padelli, yang Dituding Jadi Biang Kekalahan Inter Milan dari Lazio

Bola.com, Jakarta - Daniele Padelli jadi bulan-bulanan fans setelah Inter Milan takluk 1-2 dari Lazio pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Senin (17/2/2020) dini hari WIB. 

Inter Milan unggul lebih dulu pada menit ke-44 melalui gol Ashley Young. Namun, keunggulan tersebut menjadi sia-sia setelah gawang Padelli bobol dua kali pada babak kedua. 

Gol penyama kedudukan Lazio dilesakkan Ciro Immobile pada menit ke-50 melalui titik putih. Lazio kemudian memastikan kemenangan melalui Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-69. 

Fans Inter Milan menilai Padelli pantas jadi kambing hitam pada laga tersebut. Sang kiper dinilai tampil buruk, terutama reflek-reflek yang diperlihatkannya setiap Inter Milan mendapat serangan di kotak penalti. Sang kiper juga dinilai tak bisa memberi rasa aman di barisan pertahanan Nerazzurri. 

Daniele Padelli merupakan kiper cadangan Inter Milan. Dia dimainkan karena kiper utama Inter Milan, Samir Handanovic, mengalami cedera patah jari kelingking pada awal Februari 2020. 

Ternyata, sejak Padelli didapuk jadi kiper utama, Inter Milan jadi angin-anginan. Bahkan, dalam dua laga terakhir Inter Milan menelan kemenangan. 

Sebelum takluk dari Lazio di Serie A, Inter Milan juga keok 0-1 dari Napoli di kancah Coppa Italia. Alhasil, Padelli kian jadi bulan-bulanan fans Inter Milan maupun suporter klub lain. 

Berikut ini meme-meme kocak yang bertebaran di media sosial sial Daniele Padelli setelah Inter Milan takluk dari Lazio di Serie A.  

 

2 dari 12 halaman

1. Begini yang Dilakukan Conte kepada Padelli Setelah Pertandingan

3 dari 12 halaman

2. Besok Bertanding dan Padelli Masih di Bawah Mistar Gawang

4 dari 12 halaman

3. Dapat Penalti dan Kipernya Padelli, Begini Ekspresi Pemain Lawan

5 dari 12 halaman

4. Reaksi Interisti Ketika Melihat Padelli Berjalan di Jalanan Milan

6 dari 12 halaman

5. Ekspresi saat Melihat Bola di Kaki Pandelli

7 dari 12 halaman

6. Reaksi Padelli saat Ada Bola Mengarah ke Gawangnya

8 dari 12 halaman

7. Reaksi Fans Inter Milan saat Melihat Padelli

9 dari 12 halaman

8. Fans Inter Milan Memohon Padelli Dilego Saja

10 dari 12 halaman

9. Kiper Ini Lebih baik daripada Padelli

11 dari 12 halaman

10. Padelli Main? Oh Tidak

12 dari 12 halaman

11. Reaksi Padelli Saat Ini

Video Populer

Foto Populer