Sukses


Link Live Streaming AC Milan Vs Torino, Selasa 18 Februari 2020

Bola.com, Jakarta - AC Milan memiliki peluang besar merangsek ke arah 5 besar klasemen sementara Liga Italia Serie A 2019-2020. Hal itu bakal terjadi jika AC Milan menekuk Torino, pada giornata 24, malam ini, di Stadion San Siro.

Pada laga ini, AC Milan mempunya benefit dengan penampilan buruk Torino. Tim tamu datang dengan kekuatan timpang, plus kondisi mental yang terganggu. Bagaimana tidak, mereka baru saja terkena beberapa tamparan sekaligus, seperti kekalahan 0-7 dari Atalanta di rumah sendiri, lalu takluk saat menjamu Sampdoria pekan lalu. Hal itu ditambah dengan hasil memalukan saat melawat ke markas Lecce (0-4).

Rentetan hasil negatif tersebut menjadi kabar menggembirakan bagi AC Milan. Setidaknya, mereka punya medium untuk menunjukkan kebangkitan setelah dipermak Inter Milan dengan skor 2-4.

Corak permainan AC Milan sudah berubah sejak kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Setidaknya, area berbeda menjadi zona Samu Castillejo, Ante Rebic dan han Calhanoglu. Pada zona tersebut, trio tersebut berstatus penyokong bagi Ibra pada pola 4-2-3-1.

Taktik tersebut sempat berjalan mulus ketika bersua Juventus dan Inter Milan. Pada saat derbi Milan, strategi itu sangat jitu di babak pertama. Sayang, inkonsistensi membuat AC Milan terpuruk usai rehat 45 menit pertama.

 

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Kemenangan kontra Torino bisa menjadi spirit bagi AC Milan untuk masuk zona lima besar klasemen sementara Serie A 2019-2020. Saat ini, AC Milan berada di posisi ke-10 dengan 32 poin. I Rossoneri hanya terpaut 7 angka dari AS Roma, yang berada di zona pengunci lima besar.

Oleh karena itu, bagi pecinta sepak bola Italia, khusus Milanisti, tak boleh melewatkan pertandingan menarik malam ini. Sahabat Bola.com bisa menjadi saksi apa yang akan terjadi lagi dengan AC Milan. Sahabat Bola.com bisa berkunjung ke url berikut ini : https://www.vidio.com/live/6759-ac-milan-vs-torino-serie-a-18-feb-2020-02-45-wib.

Sumber : Football Italia, Vidio

Video Populer

Foto Populer