Sukses


VIDEO: Highlights 16 Besar Liga Champions, Atalanta Vs Valencia 4-1

Bola.com, Milan - Atalanta menatap perempat final Liga Champions 2019-2020 setelah mengalahkan Valencia 4-1 pada leg pertama babak 16 besar di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (19/2/2020). Meski bermain di kandang sendiri, Atalanta menerapkan skema permainan yang sulit ditebak. Alih-alih bermain dengan bola pendek, mereka justru memulai laga dengan umpan-umpan panjang.

Hasilnya, menit 16' gelandang winger Hans Hateboer sukses menceploskan bola ke gawang Jaume Domenech. Memanfaatkan umpan silang Papu Gomez, Hataboer dengan tenang mneruskan bola ke gawang Valencia.

Jelang turun minum, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan. Kerjasama Ilicic dengan Pasalic mampu dituntaskan dengan gol yang mengubah skor menjadi 2-0.

Lima belas menit babak kedua berjalan, Giuseppe Meazza kembali bergemuruh. Kali ini, gelandang Remo Freuler yang memaksa Domenech memungut bola untuk ketiga kalinya, Atalanta unggul 3-0 atas Valencia.

Lini belakang Valencia terus dibombardir. Tiga menit berselang, Hateboer membuat brace untuk mengantar Atalanta unggul empat gol.

Valencia melakukan pergantian pemain, Denis Cheryshev masuk menggantikan Goncalo Guedes yang tampil kurang menawan sepanjang laga.

Baru dua menit turun ke lapangan, Cheryshev mencetak gol dan mengubah skor menjadi 1-4. Ia sukses memanfaatkan kesalahan bek Jose Luis Palomino dan menuntaskannya dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. (Gregah Nurikhsani)

Video Populer

Foto Populer