Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Ludogorets Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan melawat ke Bulgaria untuk menghadapi Ludogorets Razgrad pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2019/20, Jumat (21/2/2020). Inter sedikit diragukan, karena selalu kalah dalam dua laga terakhirnya.

Ludogorets adalah runner-up Grup H. Ludogorets lolos mendampingi Espanyol, setelah memenangi persaingan lawan Ferencvaros dan CSKA Moscow. Sementara itu, Inter Milan terlempar ke kompetisi ini setelah kalah bersaing melawan Barcelona dan Borussia Dortmund di penyisihan grup Liga Champions.

Ludogorets dan Inter tak pernah bertemu sebelumnya. Mereka harus saling meraba kekuatan untuk duel perdana ini.

Inter merupakan salah satu kekuatan yang patut diperhitungkan musim ini. Di bawah asuhan Antonio Conte, dan ditunjang pemain-pemain jebolan Premier League, dari Romelu Lukaku, Ashley Young, hingga Christian Eriksen, Nerazzurri mampu bersaing di papan atas Serie A.

Namun, Inter sedang mengalami penurunan performa, selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di semua ajang. Setelah ditekuk Napoli 0-1 di leg pertama semifinal Coppa Italia, Inter dipecundangi Lazio 1-2 di Serie A.

Kekalahan yang terakhir bahkan membuat Inter Milan terlempar dari puncak klasemen ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A. Itu dinilai bisa berpengaruh terhadap kepercayaan diri mereka untuk lawatan ke Bulgaria.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat (20/2/2020)

Ludogorets vs Inter Milan

Stadion: Ludogorets Arena

Kick-off: 00.55 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung antara Ludogorets kontra Inter Milan melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer