Sukses


Live Streaming Liga Europa: Club Brugge Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United bertandang ke markas Club Brugge pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2019/20, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Manchester United datang ke markas tim asal Belgia tersebut bermodal kepercayaan diri berkat kemenangan manis pada laga terakhirnya.

Manchester United adalah juara Grup L. Sementara itu, Club Brugge kalah bersaing dengan PSG serta Real Madrid di fase grup Liga Champions, dan terlempar ke kompetisi kasta kedua antarklub Eropa.

 

Playmaker Manchester United, Juan Mata meminta timnya untuk tidak meremehkan Club Brugge. Mata menyebut wakil Belgia itu merupakan tim bagus yang bisa menjadi ancaman serius bagi timnya.

Pada laga ini, Manchester United memang lebih diunggulkan ketimbang Brugge. Maklum, Setan Merah dinilai punya skuat yang lebih bagus daripada wakil Belgia tersebut.

Namun Mata menilai tidak seharusnya timnya besar kepala sebelum pertandingan dimulai. "Mereka [Club Brugge] adalah tim Belgia yang bagus," ujar Mata dilansir dari situs resmi Manchester United.

"Saya masih ingat ketika kami menghadapi mereka di Liga Champions. Mereka adalah tim dengan pengalaman yang sangat kaya di kompetisi Eropa, dan saya yakin mereka tidak akan gentar menghadapi kami."

"Manchester United harus mencoba untuk lolos dan mengingat kembali memori indah di Stockholm, saat kami memenangkan Final melawan Ajax. Ini adalah kompetisi yang sangat menyenangkan untuk dimenangkan," katanya memungkasi.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat (21/2/2020)

Club Brugge vs Manchester United

Stadion: Jan Breydelstadion

Kick-off: 00.55 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan antara Club Brugge kontra Manchester United melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer