Sukses


Dapat Rp 1,4 Miliar Per Bulan dari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Pamer Cincin Mewah

Jakarta - Georgina Rodriguez mendapat uang belanja 80 ribu poundsterling (Rp 1,4 miliar) dari Cristiano Ronaldo. Dengan dana tersebut, Georgina bisa membelikan barang mewah yang diinginkannya. 

Teranyar, wanita yang akrab disapa Gina itu memamerkan cincin yang sangat mewah. Harga cincinnya pun sangat fantastis.

Baca: Perhiasan berlian wanita, berlian merah muda yang jadi material terlangka di dunia

Dalam akun Insta Strory pribadinya, Georgina Rodriguez memperlihatkan cincin bertakhtakan berlian dengan batu safir besar berwarna biru. Begitu indah dan menyilaukan siapapun yang melihatnya.

Cincin itu pun dibandrol dengan harga yang sangat mahal, yakni 775 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 13,6 miliar.

Tak hanya cincin mewah, di tangan kekasih Cristiano Ronaldo itu juga terdapat gelang yang dikelilingi berlian. Gelang tangan itu dihargai senilai 25 ribu poundsterling (Rp 442 miliar).

Selain itu, di tangan kanan Georgina Rodriguez juga terpasang arloji sangat mewah. Arloji yang dibuat oleh Patek Philippe itu sangat mencolok karena harganya yang sangat fantastis, 33 ribu poundsterling (Rp 583 miliar).

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo hidup sangat mewah di Turin. Gaji Ronaldo bersama timnya saat ini, Juventus mencapai 54 juta dolar Amerika Serikat (Rp 742 miliar).

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Uang Bulanan

Mengutip dari Corriere dello Sport, pria berusia 35 tahun itu memberikan uang bulanan kepada Georgina Rodriguez sebanyak 80 ribu poundsterling (Rp 1,4 miliar).

Cristiano Ronaldo memberikan uang bulanan kepada Gina untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Terlebih, Gina juga merawat keempat anak Ronaldo dengan penuh cinta, yakni Cristiano Jr, Mateo, Eva, dan Alana Martina.

Diyakini media Italia, Ronaldo memberikan uang bulanan kepada Georgina Rodriguez karena sikap kekasihnya itu yang tidak membedakan kasih sayang kepada anak-anak. Padahal, hanya Alana Martina yang lahir dari rahim wanita kelahiran Argentina tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Penghasilan Georgina Rodriguez

Uang bulanan Ronaldo juga tidak ada artinya bagi seorang Georgina Rodriguez. Pasalnya, wanita berusia 26 tahun tersebut berprofesi sebagai model papan atas, berhasil mendapat uang 5 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 69,7 miliar per tahun.

Selain itu, Gina juga mendapat tambahan dari produk-prodok yang berniat dipromosikan melalui Instagram pribadinya sebanyak 12.830 dolar AS per posting.

Dengan banyaknya uang yang dikantongi sang model, tak heran jika Gina bisa memberikan hadiah mewah berupa mobil Mercedes G-Wagon seharga 180 ribu dolar AS saat Ronaldo ulang tahun ke-35, 5 Februari lalu.

Sumber: Instagram, Corriere dello Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Published: 20/2/2020)

Video Populer

Foto Populer