Sukses


AC Milan Tanpa 4 Pilar Penting Hadapi Fiorentina

Bola.com, Florence - Sebanyak empat pemain kunci AC Milan bakal absen bermain menghadapi Fiorentina. Namun demikian, pelatih Stefano Pioli menatap positif laga yang digelar pada Minggu (23/2/2020) dinihari WIB.

Satu di antara pemain tersebut adalah Simon Kjaer, bek tengah anyar Milan yang didatangkan dari Atalanta. Kjaer diprediksi baru sembuh pada 27 Februari mendatang.

Selain Kjaer, Leo Dutarte juga dipastikan bakal menepi untuk sementara waktu. Bek yang direkrut dari Flamengo itu baru bisa pulih pada akhir Maret.

"Duarte, Rade Krunic, Lucas Biglia, dan Kjaer tidak kami ikut sertakan. Sisanya dalam kondisi siap tempur," kata Pioli.

Kendati ditinggal empat pemainnya, Pioli merasa yakin anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaik. Ia juga meminta pemain yang ada untuk ngebut memperbaiki posisi klasemen.

"Kami optimistis bisa memperbaiki posisiĀ AC Milan di klasemen. Sisa 14 laga adalah jumlah yang banyak, lebih cepat lebih baik," ujarnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Menaruh Kepercayaan pada Hakan Calhanoglu dan Mateo Musacchio

Gelandang pengatur serangan, Hakan Calhanoglu, tidak dimainkan pada laga kontra Torino yang dimenangkan Milan dengan skor tipis 1-0. Melawan Fiorentina, Pioli mengatakan pemain asal Turki itu sudah bisa merumput.

"Hakan baik-baik saja, kemarin ada sedikit masalah, makanya tidak kami mainkan. Besok, dia bisa bermain," kata Pioli.

"Musacchio tak ada masalah. Ia sempat mengeluhkan kondisi pahanya. Kalau dia meminta absen, pasti saya setujui, tapi hingga kini tak ada keluhan, dia masuk susunan pemain," tegasnya lagi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer