Sukses


Prediksi Susunan Pemain Liga Champions Chelsea Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Bayern Munchen dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (26/2/2020) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Blues mengincar kemenangan untuk modal menjalani leg kedua. Namun, sejumlah pemain harus absen dalam laga ini.

Frank Lampard dipastikan bakal memainkan skuat terbaik yang dimilikinya saat menjamu Bayern Munchen di leg pertama 16 besar Liga Champions ini. Willy Caballero masih akan menjadi pengawal di bawah mistar gawang, sementara Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, dan Antonio Rudiger akan menjadi trisula di lini pertahanan.

Absennya Christian Pulisic dan Ngolo Kante, membuat Frank Lampard dipastikan bakal memainkan Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic, dan Marcos Alonso di lini tengah. Sementara absennya Callum Hudson-Odoi membuat lini depan The Blues akan diisi Willian, Mason Mount, dan Tammy Abraham.

"Konsentrasi dan fokus sama-sama harus berada di puncaknya dalam dua pertandingan menghadapi mereka. Saya ingin kami mengambil risiko saat menyerang, tapi kami harus benar-benar siap dalam mengawal lini pertahanan," ujar Frank Lampard seperti dilansir dari UEFA.com.

"Saya memahami jika orang-orang menyebut kami sebagai underdog, karena Bayern Munchen memang begitu kuat. Mungkin kami tidak punya pengalaman seperti mereka, tapi kami ada di sini untuk membalikkan anggapan tersebut," lanjutnya.

Dengan komposisi tersebut, Chelsea berharap bisa memastikan kemenangan dan tidak membiarkan Bayern Munchen mencetak gol tandang dalam pertandingan ini. Apalagi Bayern Munchen datang dengan komposisi yang cukup komplet, di mana hanya Javier Martinez, Nicklas Sule, dan Ivan Perisic.

Robert Lewandowski yang sudah mengemas 10 gol di Liga Champions musim ini bakal jadi tumpuan serangan Bayern Munchen untuk mencari gol tandang. Striker asal Polandia itu dibantu oleh Serge Gnabry, Thomas Muller, dan Kingsley Coman dari lini kedua.

Sementara itu, Josua Kimmich dan Thiago akan menjadi jangkar permainan Bayern sekaligus membantu pertahanan yang dikawal oleh Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies, dan Benjamin Pavard. Keempatnya akan memastikan Manuel Neuer yang berada di bawah mistar gawang tidak perlu bekerja keras untuk mengatasi serangan The Blues.

"Chelsea adalah sebuah tim yang luar biasa dengan pemain muda dan pemain berpengalaman. Mereka bermain bebas dan memiliki keuntungan, terutama dalam penyerangan," ujar pelatih Bayern Munchen, Hans Dieter Flick.

"Mereka cepat di depan. Secara pertahanan, memang ada beberapa kesalahan, tapi mereka adalah sebuah tim yang bisa memberikan tekanan besar. Tim saya tahu apa yang diahdapi dan kami ingin bermain dengan berani, percaya diri, dan menyerang," lanjutnya.

Pertandingan antara Chelsea kontra Bayern Munchen di leg pertama 16 besar Liga Champions ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio pada pukul 03.00 WIB.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-3): Willy Caballero (kiper); Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger (belakang); Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso (tengah); Willian, Mason Mount, Tammy Abraham (depan)

Manajer: Frank Lampard

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer (kiper); Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies (belakang); Josua Kimmich, Thiago, Kingsley Coman, Thomas Müller, Serge Gnabry (tengah); Robert Lewandowski (depan)

Manajer: Hans Dieter Flick

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer