Sukses


Anak Cristiano Ronaldo Bikin Akun Instagram, Pengikutnya Hampir Tembus 1 Juta dalam 24 Jam

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo Jr merupakan satu di antara anak paling terkenal di planet ini. Anak berusia 9 tahun tersebut merupakan putra pertama dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Junior memiliki bakat bermain sepak bola seperti ayahnya. Kini, ia bermain di tim muda Juventus.

Ronaldo Jr membuktikan bakat istimewanya dengan melesakkan 58 gol dan 18 assist hanya dalam 28 pertandingan. Ia juga memiliki fasilitas latihan mewah yang akan membantu perkembangannya ketika tumbuh dewasa.

Selain mengikuti jejak ketenaran sang ayah di lapangan, Junior juga ikutan merambah dunia Instagram. Ia membuat akun instagram pribadi pada Senin (23/2/2020).

Dalam waktu singkat pengikutnya hampir menyentuh angka 1 juta dalam satu hari. Itu tidak terlepas dari peran sang ayah yang mempromosikannya. Cristiano Ronaldo mempromosikan Instagram sang anak di Twitter.

Saksikan Video Aksi Putra Cristiano Ronaldo

2 dari 2 halaman

Baru Ada Empat Postingan

Bola.com pun mencoba menulusuri akun instagram Cristiano Ronaldo Junior. Ternyata ia baru mengunggah tiga foto dan satu video.

Video yang ia unggah adalah salam perkenalannya yang telah ditonton lebih dari 132 ribu kali. Unggahan tersebut juga mendapat komentar sebayak 329.

Satu di antara orang yang memberi komentar adalah Cristiano Ronaldo. Sang ayah berkomentar dengan emoticon ciuman mesra.

Sumber: Give Me Sports

Video Populer

Foto Populer