Sukses


Bon Jovi Melihat Pemain Bayern Munchen Tenggak Miras sebelum Menggilas Chelsea

Jakarta - Bayern Munchen tampil luar biasa saat menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Bertandang ke Samford Bridge, Rabu dini hari WIB (26/2/2020), The Bavarian tidak sekadar menang. Wakil Jerman itu juga menggunduli tuan rumah 3 gol tanpa balas. 

Tiga gol Bayern Munchen dicetak oleh Serge Gnabry (2 gol) dan Robert Lewandowski (1 gol). Hasil ini sekaligus memudahkan langkah Munchen menuju babak perempat final Liga Champions musim ini.

Rockstar, Jon Bon Jovi, belakangan membuat cerita kemenangan Munchen semakin menarik lewat kesaksiannya. Kebetulan, musisi asal Amerika Serikat tersebut sempat bertemu sejumlah pemain Bayern Munchen pada malam sebelum mereka bertarung melawan pasukan Frank Lampard.   

Dalam wawancara dengan talksport, Bon Jovi mengklaim bahwa para pemain Munchen tampak santai jelang pertandingan. Mereka bahkan masih sempat menenggak wiski dan bir malam sebelum laga. Bon Jovi mengaku kebetulan tengah menginap di hotel yang sama dengan tim dari Jerman tersebut. 

"Saya sedang ada urusan di bar dan tim itu di sana malam sebelum laga dan bagaimana mereka dengan kekuatan wiski dan bir bisa kalahkan Chelsea semalam," kata Jon seperti dilansir dari AS

"Para pemain Bayern benar-benar minum wiski dan bersenang-senang pada malam itu lalu mereka menghancurkan Chelsea . Saya akan membuat semua orang dalam masalah," kata Jon Bon Jovi.

2 dari 4 halaman

Kekuatan Bayern Munchen Sebenarnya

Klaim Jon Bon Jovi mengenai wiski dan bir yang jadi kekuatan Bayern Munchen tentu saja belum teruji kebenarannya. Namun yang pasti, salah satu senjata mematikan Bayern saat menghancurkan Chelsea, adalah Gnabry. Dua gol yang bersarang ke gawang The Blues menjadi bukti ketangguhannya.  

Gnabry sebenarnya sudah tidak asing dengan atmosfer pertandingan melawan Chelsea. Sebab dia pernah tinggal di London saat empat musim memperkuat tim usia muda Arsenal yang notabene adalah rival The Blues. Dan kesempatan ini menambah rasa percaya dirinya pada pertandingan kemarin.   

"Saya punya banyak pengikut di sini, dan sebagian dari mereka ada di tribune dan seakan memberi kekuatan kepada saya. Tentu saja saya ingin bangkit,: kata pemain asal Jerman tersebut. 

Sebelum menjebol Chelsea, pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya juga menjadi momok saat Bayern Munchen menggilas Tottenham Hotspur 7-2 pada penyisihan grup, Oktober lalu. Dalam duel ini, Gnabry bahkan berhasil mencetak empat gol pada pertandingan di Tottenham stadium tersebut. 

3 dari 4 halaman

Hasil Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2019/2020

Borussia Dortmund 2-1 PSG

Atletico Madrid 1-0 Liverpool

Atalanta 4 - 1 Valencia

Tottenham Hotspur 0 - 1 RB Leipzig

Chelsea 0 - 3 Bayern Munich

Napoli 1 - 1 Barcelona

Real Madrid 1 - 2 Manchester City

Olympique Lyonnais 1 - 0 Juventus

Sumber asli: TalkSPORT

Disadur dari: Liputan 6 (Marco Tampubolon/Edu Krisnadefa, published 27/2/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer