Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Europa: Inter Milan Vs Ludogorets

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menghadapi Ludogorets Razgrad di Giuseppe Meazza, pada laga leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Kemenangan akan membawa Inter Milan lolos ke-16 besar.

I Nerazzurri menang 2-0 atas Ludogorets Razgrad dalam laga leg pertama di Ludogorets Arena, 20 Februari lalu. Inter Milan menang melalui gol perdana Christian Eriksen pada menit ke-71 dan penalti Romelu Lukaku menit ke-90+5.

Menghadapi duel ini, Inter dalam kondisi fit 100 persen. Pasalnya, anak asuh Antonio Conte tersebut tidak menjalani pertandingan di Serie A pada akhir pekan kemarin.

Laga Il Biscione kontra Sampdoria di Giuseppe Meazza, dan juga puluhan pertandingan lain dari semua divisi di Italia ditunda, karena merebaknya virus Corona.

Sementara itu, Ludogorets bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Etar di liga utama Bulgaria. Gol penyama kedudukan Marcelinho menghindarkan Ludogorets dari kekalahan.

Ludogorets harus membalikkan defisit dua gol di Italia. Namun, Inter Milan yang dalam kondisi yang jauh lebih bugar bakal mengandaskan ambisi Ludogorets untuk lolos ke-16 besar Liga Europa.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (28/2/2020) dini hari WIB

Inter Milan vs Ludogorets Razgrad

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung Liga Europa antara Inter Milan kontra Ludogorets Razgrad melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer