Sukses


Saat Kalah dari Lyon, Ronaldo dan Dybala Kepergok Kritik Lini Tengah Juventus

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala ternyata tidak puas dengan servis yang diberikan oleh barisan gelandang Juventus di laga lawan Lyon di Liga Champions.

Juventus bertandang ke markas Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin. Pasukan Maurizio Sarri mendominasi penguasaan bola di laga tersebut.

Mereka juga gencar menekan pertahanan dan mengancam gawang Lyon. Akan tetapi dari 14 percobaan tembakan, tak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Juventus sendiri akhirnya kalah tipis 1-0. Satu-satunya gol Lyon di laga itu dicetak oleh Lucas Tousart pada menit ke-31.

Di pertandingan melawan Lyon itu, Juventus memainkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sejak menit pertama. Mereka tampak tidak puas dengan servis yang diberikan olah para gelandangnya.

Media asal Prancis, RMC Sport, merilis sebuah video yang secara tidak sengaja memergoki Ronaldo dan Dybala tengah membicarakan soal kinerja para pemain lini tengah yang buruk.

"Kita ditinggalkan sendirian di lapangan. Para gelandang tidak memberikan kita dukungan," keluh Ronaldo, seperti dilansir Sportbible.

"Tak ada pemain yang mendapatkan bola," balas Dybala.

"Iya, bahkan second ball sekalipun. Tak ada sama sekali," seru CR7.

2 dari 3 halaman

Gelandang yang Bermain Lawan Lyon

Maurizio Sarri memainkan formasi 4-3-3 saat Juventus bermain di kandang Lyon itu. Tiga pemain di lini tengah saat itu adalah Adrien Rabiot, Miralem Pjanic, dan Rodrigo Bentancur.

Dua di antaranya ditarik keluar pada babak kedua. Yang pertama adalah Pjanic.

Ia ditarik pada menit ke-62 dan digantikan oleh Aaron Ramsey. Kemudian Rabiot menyusul digantikan oleh Federico Bernadeschi pada menit ke-78.

Laga leg kedua antara Juventus vs Lyon akan dihelat di Turin pada 18 Maret 2020 mendatang. Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala punya kans besar untuk bisa membalas kekalahan di leg perdana tersebut di markasnya sendiri.

Sumber asli: Sportbible

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 1/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer