Sukses


Pelatih Dinamo Zagreb Beberkan Alasan Dani Olmo Tolak AC Milan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Dinamo Zagreb, Nenad Bjelica mengungkapkan bahwa AC Milan sebenarnya memberikan penawaran lebih besar demi memboyong Dani Olmo. Akan tetapi, eks jebolan akademi Barcelona, La Masia, itu lebih memilih RB Leipzig.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Milan dikait-kaitkan dengan Olmo. Kedua pihak bahkan diyakini tinggal membubuhkan tanda tangan saja.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu lantas bergabung ke Leipzig. Ia sudah bermain tiga kali dan menyumbangkan satu assist.

Bjelica mengatakan, tawaran transfer Milan lebih besar, namun Olmo menolaknya. Alasannya, Olmo ingin bermain di Liga Champions.

"Penawaran Milan lebih besar ketimbang Leipzig. Tapi, ia lebih memilih hengkang ke Jerman," kata Bjelica.

"Dia ingin bermain di Liga Champions dan berada di klub yang mengutamakan pembinaan pemain muda. Milan tidak menawarkan bonus, Leipzig kasih penawaran, tapi bukan itu yang bikin Olmo tertarik," kata Bjelica lagi.

2 dari 3 halaman

Milan Tempat yang Ideal

Meski menyadari Olmo berhak untuk memilih klub mana pun, Bjelica merasa kalau Milan bakal jadi tempat yang sempurna buat Olmo.

"Buat saya, Milan adalah tempat yang ideal karena saya tahu betul bagaimana sepak bola Italia. Milan bakal jadi pilihan sempurna buat dia. Apa pun itu, kami harus menghormati keputusannya," ujar Bjelica memungkasi.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer