Sukses


Inter Milan Kepincut 2 Pemain Muda Manchester United

Bola.com, Milan - Klub besar Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya tengah mempertimbangkan untuk membajak dua pemain muda milik Manchester United. Charlie Wellens dan James Garner menjadi target Nerazzurri di bursa transfer musim panas mendatang.

Inter Milan beberapa bulan lalu dikabarkan menginginkan pemain muda Manchester United, Tahith Chong. Bahkan penyerang sayap asal Belanda itu mengaku berminat untuk menyambut pinangan Nerazurri.

Namun, Inter Milan belum puas dengan perburuan mereka. Ada dua pemain muda lain milik The Red Devils yang masuk dalam radar Inter Milan untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Sepeti dilansir The Sun, Inter Milan kabarnya tengah memantau perkembangan dari dua remaja milik United, yaitu Charlie Wellens dan James Garner. Wellens masih berusia 17 tahun, sedangkan Garner satu tahun lebih tua.

Namun, Manchester United diyakini masih tidak memiliki keinginan untuk melepas kedua pemain tersebut. Namun, keduanya, khususnya Wellens, bisa jadi kepincut dengan rayuan Inter Milan.

Video

2 dari 2 halaman

Hubungan Baik Inter Milan dan Manchester United

Kemungkinan transfer kedua pemain tersebut sangat besar pada musim panas mendatang. Inter Milan belakangan ini memang berhubungan baik dengan Manchester United, khususnya dalam hal transfer pemain.

Pada musim panas lalu, Inter memboyong Romelu Lukaku serta meminjam Alexis Sanchez dari United. Sementara pada Januari kemarin, La Beneamata menggaet Ashley Young.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 8/3/2020)

Video Populer

Foto Populer