Sukses


Kalahkan Inter Milan pada Derby d'Italia, Juventus Kembali ke Puncak Klasemen

Bola.com, Turin - Derby d'Italia yang sangat dinanti akhirnya berlangsung pada Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Laga lanjutan Serie A 2019-20 yang seharusnya berlangsung pekan lalu tapi ditunda akibat virus Corona ini, Juventus mengalahkan rival langsungnya untuk meraih scudetto, Inter Milan dengan skor 2-0.

Bertanding di Allianz Stadium, semua gol tercipta di babak kedua. Adalah berkat gol Aaron Ramsey dan Paulo Dybala pada menit ke-55 dan 67.

Berkat kemenangan ini, Juventus kembali ke puncak klasemen untuk mengkudeta Lazio. Namun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya unggul satu poin atas Lazio.

Sebaliknya nol poin dari Allianz Stadium, membuat Inter semakin tertinggal dalam perebutan titel scudetto.

Anak asuh Antonio Conte terpaku di posisi ketiga dan berselisih sembilan poin dari Juventus. Namun Inter masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Namun pada babak kedua, Juventus lebih bisa memanfaatkan peluang. Seperti gol Ramsey menit ke-55 yang tervipta berkat kerja sama apik antara Blaise Matuidi dan Ronaldo.

Kemudian menit ke-59, Dybala masuk menggantikan Douglas Costa. Tidak berselang lama, lewat aksi individu, ia berhasil membukukan gol kedua I Bianconeri plus memastikan tim mendapat tiga poin berharga.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny (Kiper); Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro (Belakang); Ramsey, Bentancur, Matuidi (Tengah); Douglas Costa, Higuain, Cristiano Ronaldo (Depan)

Inter (3-5-2): Handanovic (Kiper); Skriniar, De Vrij, Bastoni (Belakang); Candreva, Vecino, Brozovic, Barella, Young (Tengah); R Lukaku, Lautaro Martinez (Depan)

Video Populer

Foto Populer