Sukses


Cegah Penyebaran Virus Corona,Pemain Klub Serie B Ini Gunakan Masker saat Bertanding

Bola.com, Jakarta - Klub Serie B, Pescara menunjukkan betapa seriusnya mereka menghadapi wabah virus Corona yang semakin parah di Italia.

Para pemain Pescara bertanding menggunakan masker, saat melawan Benevento. Pescara merupakan klub yang bermarkas di Italia pesisir timur, sekitar 576 km dari Milan.

“Khawatir akan kesehatan para pemain dan lawan kami, kami pergi ke pertandingan mengenakan masker," demikian pernyataan resmi klub, dikutip dari Football Italia.

Pescara membuat pernyataan setelah Asosiasi Pemain dan Menteri Olahraga menyerukan liga dihentikan karena wabah virus ini.

Situasi di Italia semakin mengkhawatirkan. Selama 24 jam terakhir, 133 orang telah meninggal. Jumlah korban tewas menjadi 366 dengan 7.375 kasus positif yang dikonfirmasi di negara ini.

Menteri olahraga Italia dan Asosiasi Pemain Sepak Bola di Italia (AIC) juga sudah menyerukan liga dihentikan untuk mengurangi penyebaran virus.

Federasi Sepak Bola Italia dikabarkan akan menggelar rapat dengan klub, pemerintah, serta Lega Serie A selaku operator kompetisi pada Selasa (10/3/2020). Asosiasi Pemain juga mengancam mogok jika kompetisi berlanjut.

2 dari 3 halaman

Foto Pemain Pescara

 

Sumber: Twitter, Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer