Sukses


Liverpool Vs Atletico Madrid: Menanti Malam Ajaib di Anfield

Jakarta - Liverpool akan menjamu Atletico Madrid di Anfield Stadium, Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di laga ini, The Reds, sebutan Liverpool, tertinggal agregat 0-1.

Pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano, 19 Februari lalu, Liverpool kalah 0-1 dari Atletico Madrid. Gol tunggal kemenangan tim asuhan Diego Simeone dicetak oleh Saul.

Jelang laga ini, pemain Liverpool, James Milner yakin timnya bisa lolos ke fase selanjutnya. Dia juga optimistis akan ada malam ajaib di Anfield Stadium.

"Para pendukung akan bersama kami, mereka akan membantu kami. Kami tahu betapa bagus dan terorganisirnya Atletico Madrid," kata wakil kapten Liverpool itu, dikutip dari situs resmi klub.

"Namun, mudah-mudahan kami dapat berjuang sepenuhnya dan membalikkan keadaan. Kami akan memiliki malam istimewa lainnya di Anfield," ucap pemain Liverpool berusia 34 tahun itu menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ingin Pertahankan Gelar

Milner melanjutkan, Liverpool ingin mempertahankan gelar Liga Champions yang mereka raih musim lalu. Pada final Liga Champions 2019, The Reds menang 2-0 atas Tottenham Hotspur.

"Saya pikir jelas, Liga Champions adalah tempat yang luar biasa untuk bermain, para penggemar dan stadion," ujar Milner.

"Kami ingin terus menciptakan sejarah untuk klub ini, kami punya sejarah yang luar biasa, tetapi kami ingin terus menambahkan itu," katanya menambahkan.

 

Sumber asli: Liverpool

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Jonathan Pandapotan, Published 10/3/2020)

Video Populer

Foto Populer