Sukses


VIDEO: Highlights 16 Besar Liga Champions, Valencia Vs Atalanta 3-4

Bola.com, Valencia - Pertandingan leg II babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020, Valencia vs Atalanta berakhir dengan skor 3-4 di Estadio de Mestalla, Selasa (10/3/2020). Pasukan Gian Piero Gasperini akhirnya lolos ke babak selanjutnya dengan kemenangan agregat 8-4 atas Valencia.

Pemain paling berjasa Atalanta pada leg kedua adalah striker La Dea, Josip Ilicic. Bagaimana tidak, ia mencetak semua gol ke gawang Valencia pada pertandingan tersebut.

Atalanta percaya diri melakoni laga leg kedua dengan kemenangan 4-1 pada leg pertama. Kepercayaan diri tersebut membuat Atalanta unggul 2-1 pada babak pertama.

Pelanggaran Mouctar Diakhaby di kotak terlarang berbuah penalti. Ilicic menjadi eksekutor dan gol tercipta pada menit ke-3.

Kevin Gameiro menyamakan kedudukan untuk Valencia menit ke-21. Namun, menit 43', Atalanta kembali mendapat penalti setelah Diakhaby handsball. Ilicic kembali sempurna menunaikan tugasnya.

Babak kedua, Valencia bangkit. Mereka bahkan berbalik unggul 3-2 setelah gol dari Gameiro menit 51' dan Ferran Torres menit 67'.

Akan tetapi, Atalanta menunjukkan kualitasnya sebagai tim dengan mentalitas kuat. Ilicic memborong dua gol menit ke-71 dan 82'. Alhasil, Valencia vs Atalanta berakhir dengan skor 3-4 pada leg kedua 16 besar Liga Champions. (Hendry Wibowo/Okie Prabhowo)

Video Populer

Foto Populer