Sukses


16 Besar Liga Europa: Manchester United Berpesta di Austria

Bola.com, Linz - Manchester United tampil menggila di leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB. Bertandang ke Linzer Stadion, Linz, Austria, untuk menghadapi LASK, Manchester United menang telak 5-0.

Pesta Manchester United baru dibuka pada menit ke-28. Odion Ighalo menjadi pemecah kebuntuan The Red Devils melalui golnya. Saat itu, Manchester United masih belum terlihat bakal menang besar, di mana kedudukan 1-0 harus bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Namun, Manchester United berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-58. Kali ini Odion Ighalo berkontribusi terhadap gol kedua dengan memberikan assist kepada Daniel James yang mencatatkan namanya di papan skor.

Manchester United memastikan keunggulan 3-0 pada menit ke-82. Juan Mata sukses menjebol gawang tim tuan rumah setelah menerima umpan dari Fred. Keunggulan tiga gol ini tampaknya bakal menjadi modal yang bagus bagi The Red Devils yang akan menjamu LASK di Old Trafford pada pekan depan.

Namun, Manchester United belum puas. Dua gol tambahan tercipta pada masa injury time. Mason Greenwood memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Tahith Chong untuk mencetak gol keempat, dan Andres Pereira menutup pesta gol The Red Devils setelah memaksimalkan peluang yang dibuat oleh Fred.

Kemenangan 5-0 menjadi penutup pesta Manchester United di Austria. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu pun bisa percaya diri dengan mudah melangkah ke perempat final Liga Europa.

Video

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

LASK (3-4-3): Alexander Schlager (kiper); Christian Ramsebner, Gernot Trauner, Reinhold Ranftl (belakang); Rene Renner, Peter Michorl, James Holland, Dominik Reiter (tengah); Dominik Frieser, Samuel Tetteh, Klauss (depan)

Pelatih: Valerien Ismael

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero (kiper); Brandon Williams, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw (belakang); Scott McTominay, Fred, Juan Mata, Bruno Fernandes, Daniel James (tengah); Odion Ighalo (depan)

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer