Sukses


Juventus, Manchester City dan PSG Saling Jegal Demi Dapatkan Penggawa Timnas Prancis U-21

Bola.com, Jakarta - Juventus, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) sedang bersaing ketat dalam perburuan pemain. Nama Houssem Aouar menjadi sosok yang membuat tiga raksasa Eropa tersebut harus saling sikut.

Menurut Corriere dello Sport, Houssem Aouar menjadi magnet bagi Juventus, Manchester City dan PSG, setelah tampil ciamik sepanjang musim ini. Houssem Aouar berstatus krusial bagi performa Lyon di Ligue 1 dan Liga Champions.

Corriere dello Sport merilis, tiga tim tersebut sudah mengirim proposal agar bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut. Sayang, manajemen Lyon belum menjawab terkait rayuan terhadap penggawa Timnas Prancis U-21.

Pada musim ini, Houssem Aouar bermain dalam 24 pertandingan Ligue 1, dengan koleksi 3 gol. Houssem Aouar terkenal memiliki tipikal sebagai gelandang serang. Pada sisi lain, ia mampu berada di area fleksibel, terutama posisi penyerang lubang.

Juventus membutuhkan Houssem Aouar agar bisa mendapat tenaga baru di belakang Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Sementara itu, Manchester City dan PSG butuh penyegaran, sekaligus menambah variasi serangan.

Sumber : Corriero dello Sport

2 dari 2 halaman

Video Aksi

Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu

Video Populer

Foto Populer